Meski lengang, rumah keluarga isteri Nurdin M Top masih dijaga polisi

Ditulis 23 Jul 2009 - 16:20 oleh Sista BNC

Pasca penangkapan isteri dan anak Nurdin M Top di Desa Pasuruan, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap, situasi di lokasi terlihat lengang. Hanya beberapa aparat polisi berjaga di sekitar rumah. Menurut warga, selama ini keluarga tersebut memang tertutup dan tidak banyak bergaul dengan warga sekitar.
Rumah keluarga Bahrudin Latif, tersangka teroris yang diburu Densus 88 sejak Kamis (23/07) terlihat sepi. hanya beberapa warga dan sejumlah aparat masih berjaga di sekitar lokasi. Hingga kini warga mengaku tidak menduga jika Ariana, anak kandung Bahrudin merupakan isteri tersangka teroris paling dicari, Nurdin M Top.
Warga juga mengaku tidak percaya jika Bahrudin Latif terlibat jaringan teroris. karena meski jarang bergaul dengan warga, namun keluarga Bahrudin dikenal taat beribadah.
Bahrudin yang selama ini menjadi pengasuh Pondok Pesantren Al Muaddib tidak pernah berceritera tentang perkawinan puterinya. Bahkan pernikahan Ariana yang menjadi guru TK di Ponpes Almuadib itu tidak banyak diketahui warga. Oleh karena itu mereka mengaku terkejut saat mengetahui ternyata suami Ariana adalah Nurdin M Top.
Kini suasana di komplek rumah tersebut sepi. Kerabat Bahrudin sejak penangkapan juga tidak terlihat di lokasi. Sejumlah tetangga hanya berharap semoga kerabat Bahrudin yang tidak terlibat bisa kembali ke kampong mereka. (banyumasnews. com/n-1)

Tentang Penulis

Leave A Response