Obyek Wisata Kaligua Tambah Wahana Baru Sambut Pekan Wisata Idul Fitri

Ditulis 18 Jun 2017 - 15:37 oleh Banyumas1

 

BanyumasNews.com, KALIGUA – Obyek wisata Agro Kaligua kini ibarat biduan yang hendak tampil di atas panggung. Obwis (Obyek Wisata) ini bersolek agar bisa tapil menarik bagi penontonnya. Begitulah Wisata Agro Kaligua bersolek menyiapkan diri memperindah tampilan, untuk menyambut pekan wisata Idul Fitri 1438 H, dengan harapan memberi kepuasan bagi pengunjung.

Agro Wisata Kaligua

Tahun ini Wisata Agro Perkebunan Teh Kaligua menambah sebuah wahana baru yang cukup menarik untuk dikunjungi, yakni sebuah area beralaskan paving dengan hiasan relief yang indah, dilangkapi juga dengan gardu pandang dan manekin binatang.

Dari dari gardu pandang tersebut, wisatawan bisa menatap hijaunya pemandangan perkebunah teh Kaligua yang sudah tersohor itu. Area ini sangat diminati sebagai spot selfie.

Sarana Parkir

Area parkir kendaraanpun sudah ditambah luasannya, demi kenyamanan pengunjung. Hal ini mengingat waktu yang diperlukan untuk menikmati Agro Wisata Kaligua tidak cukup waktu yang sebenta, untuk singgah dan menikmati sejuknya alam pegunungan.

Tak hanya itu, Wisata Agro Kaligua juga menyiapkan hiburan musik kontemporer dan etnik sebagai bentuk layanan prima untuk wisatawan.

Untuk tahun ini adalah sebuah tantangan bagi managemen Wisata Agro Kaligua untuk bisa meraih angka kunjungan, karena bertambahnya kompetitor di bidang wisata. Namun Managemen Wisata Agro Kaligua tetap optimis dengan beragam inovasi yang dilakukan, dengan harapan bisa menambah jumlah pengunjung setiap tahunnya. (BNC/kiriman Witno x gua)

Foto-foto: Witno x gua

Tentang Penulis

Leave A Response