Posko Mudik Mewah Ber-AC Ada di Ajibarang

Ditulis 18 Jun 2017 - 13:02 oleh Banyumas1

BanyumasNews.com, AJIBARANG – Pemudik yang melintas di jalur tengah antara Tegal-Purwokerto, boleh senang, karena di jalur ini mudikers yang hendak beristirahat akan dimanjakan dengan tersedianya Posko cukup mewah.

Posko mudik lengkap di Pasar Sadar Tani Ajibarang

Selain lokasi yang strategis, posko yang merupakan satu-satunya di Jawa Tengah ini dilengkapi dengan ruang istirahat ber-AC, ruang medis, musholla dan fasilitas televisi. Wow!

Posko ini dibangun di kompleks Pasar Sadar Tani Ajibarang, Kabupaten Banyumas, merupakan satu dari 12 Posko sejenis yang tersebar di seluruh Indonesia. Menurut Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, pembuatan Posko yang bisa menampung seratus pemudik ini menghabiskan biaya sekitar 30 juta rupiah.

Di Posko yang dibangun atas kerjasama Mabes Polri dan PT Jasa Raharja ini, selain disediakan ruang rehat, juga ruang medis dan mushola serta ruang VIP yang dipakai untuk rapat dan khusus tamu pejabat dengan fasilitas AC berkekuatan 5 PK daya kuda.

“Di sekitar Posko akan berdiri warung makanan yang siap menyediakan makanan  berbuka dan sahur. Pemudik juga tak perlu khawatir karena di Posko ini ditempatkan polisi yang berjaga 24 jam”, tambah Supardi.

Bagi pemudik yang ingin istirahat, silahkan mampir ke Posko yang berada di jalur utama kompleks Pasar Sadar Tani Ajibarang ini. Di Posko yang mulai beroperasi Senin (19/06/2017) ini Anda bisa rehat melepas penat dengan tenang dan aman. (BNC/NAN)

Tentang Penulis

Leave A Response