Presiden Jokowi Janji Bantu Pembangunan Gedung 3 Lantai Ponpes Darussalam

Ditulis 16 Jun 2017 - 09:37 oleh Banyumas1

BanyumasNews.com, PURWOKERTO – Setelah mendengar sambutan pembuka KH Chariri Shofa tentang pembangunan Pondok Pesantren Darussalam, Dukuhwaluh, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas, Presiden Joko Widodo berjanji akan membantu membangun 1 unit Pondok Darusaalam setinggi 3 lantai, seperti yang sedang dibangun sekarang.

Hal itu dikatakan Presiden Joko Widodo saat mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam, Kamis (15/6) malam, sebagai agenda kunjungan kerja ke wilayah Banyumas dan sekitarnya.

Presiden berharap dengan pembangunan ini akan membuat pondok pesantren Darussalam semakin besar dan memberikan manfaat kepada masyarakat, terutama di Purwokerto.

Silaturahmi Presiden Jokowi ke Ponpes DARUSSALAM Kembaran Banyumas

Terkait materi yang diajarkan di pondok, Presiden juga memberikan apresiasi. Presiden Joko Widodo mengatakan materi pengajaran kebangsaan di Pondok Pesantren Darussalam Dukuhwaluh, Kecamatan Kembaran, Banyumas sangat bagus.

Pondok Pesantren Darussalam diasuh oleh KH Chariri Shofa, yang juga Ketua MUI Banyumas dan Syuriah PCNU Kabupaten Banyumas.

Di pondok pesantren ini Presiden bersilaturahmi dengan pimpinan, pengurus, para santri, juga warga sekitar Pondok Pesantren. (BNC/ist/pars)

Foto: Humas Pemkab Banyumas; Aminuddin

Tentang Penulis

Leave A Response