Ini Agenda Kunjungan Jokowi di Purwokerto dan Banyumas

Ditulis 15 Jun 2017 - 17:24 oleh Banyumas1

BanyumasNews.com, PURWOKERTO – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dijadwalkan berkunjung ke Purwokerto, Kabupaten Banyumas Kamis-Jumat, 15-16 Juni 2017 ini. Kunker Presiden RI Joko Widodo beserta rombongan ini dalam rangka Safari Ramadhan Tahun 2017.

Informasi dari Sekretaris Daerah Banyumas, Wahyu Budi Saptono, yang beredar di kalangan media, agenda kunjungan Presiden Jokowi di Purwokerto dan Kabupaten Banyumas adalah sbb:

Kamis, 15 Juni 2017, pukul 18.30 WIB, Presiden dijadwalkan sholat isya dan taraweh di Pondok Pesantren Darussalam, Dukuhwaluh, Kecamatan Kembaran. Seperti diketahui pondok tersebut diasuh oleh KH Khariri Shofa, yang juga Ketua MUI Banyumas.

Selanjutnya pada pukul 04.00 WIB, Presiden Jokowi diagendakan sholat subuh berjamaah di Masjid Agung Baitussalam, Purwokerto.

Pada Jum’at pagi pukul 07.00 WIB, Presiden Jokowi dijadwalkan sudah berada di SMA Negeri 2 Purwokerto, untuk menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Dilanjutkan pada pukul 08.00 WIB hadir di Alun-alun Purwokerto, dengan agenda pembagian sertifikat lahan.

Usai dari Alun-alun Presiden Jokowi dan rombongan menuju ke Alun-alun Banyumas (kota lama Banyumas) untuk pemberian makanan tambahan (PMT).

Agenda selanjutnya Presiden dan rombongan menuju ke Banjarnegara. (BNC/ist)

Tentang Penulis

Leave A Response