5000-an Karyawan Royal Korindah Buka Bersama Bareng Wabup Tiwi

Ditulis 15 Jun 2017 - 15:01 oleh Banyumas1

BanyumasNews.com, PURBALINGGA – Wakil Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) bersama 5.000 karyawan-karyawati serta manajemen PT Royal Korindah mengikuti buka bersama (bukber). Agenda rutin tiap bulan Ramadhan tersebut dipusatkan di halaman PT Royal Korindah, dengan menu nasi kotak dan takjil bukber yang semakin menambah kebersamaan antar karyawan dan manajemen.

Mr Jun Ho Lee

Owner PT Royal Korindah, Jun Ho Lee, mengatakan Ramadhan merupakan momentum yang istimewa agar lebih berdisiplin dan bertangungjawab, sehingga akan membentuk pribadi-pribadi yang berkualitas. Semangat Ramadhan diharapkan dapat menginsiparasi kualitas dan semangat produktivitas diri, tidak hanya berkualitas secara spriritual namun juga berkualitas dalam bekerja.

“Pengaruh positif diharapkan dapat  mencapai tujuan bersama, yakni mempertahankan PT Royal Korindah menjadi produsen bulu mata terkemuka di dunia. Hal tersebut dikarenakan banyakya persaingan di dunia, sehingga kita tidak bisa diam saja di tempat, kita selalu harus tambah baik atau kita akan kalah dengan competitor,” katanya.

Wabup Tiwi bersama karyawati Royal Korindah

Sedangkan Wakil Bupati Tiwi mengatakan di Bulan Ramadhan tersebut harus banyak-banyak bersyukur kepada Allah SWT, dikarenakan masih banyak orang-orang yang sedang mencari pekerjaan di luar sana. Masih banyak yang situasi dan kondisi ekonominya masih di bawah karyawan-karyawati PT Royal Korindah. Bersyukur atas nikmat sehat sehingga bisa bekerja dan hasil bekerja bisa untuk mencicil kendaraan.

 

Pada kesempatan itu, Wabup juga berterimakasih atas paran PT Royal Korindah yang telah bersinegi dengan pemerintah daerah khususnya di dunia usaha yang telah berkontribusi terhadap peningkatan perekonomian di Kabupaten Purbalingga. “Yakni dengan menciptakan lapangan pekerjaan  untuk 5000 orang, sehingga mengurangi jumlah penganguran, dari 5,2 % menjadi 4,8%”, katanya.

Sedangkan manajer perusahaan, Feri Anjar W mengatakan, pembagian THR akan dilaksanakan Jum’at (16/6/2017), pembagian bingkisan lebaran Jum’at (23/6/2017). Kemudian libur lebaran dimulai Sabtu (24/6/2017) – Minggu (2/7/2017), dan kembali masuk  kerja Senin (3/7/2017). (Sap’$)

Tentang Penulis

Leave A Response