Hari ini, penentuan nomor urut paslon Pilkada Kebumen

Ditulis 15 Mar 2010 - 02:13 oleh Banyumas1

pilkada langsungKEBUMEN – Setelah melalui proses verifikasi yang meliputi visi, misi, program, kebasahan ijazah dan STTB serta syarat-syarat lainnya, KPU Kebumen, Jawa Tengah, hari ini Senin (15/03) akan mengadakan rapat pleno pengundian nomor urut paslon. Sehari sebelumnya dalam rapat pleno KPU yang diadakan Minggu (14/03) telah ditetapkan empat pasangan calon (paslon) bupati dan calon wakil bupati, yang akan bersaing dalam pilkada 11 April 2010 yang akan datang.

Empat pasangan yang akan bersaing itu adalah pasangan calon Rustri (Rustriyanto dan Rini Kristiani) yang dicalonkan PDI Perjuangan; Poniman Kasturo dan Nur Affifatul Khoeriyah yang diusung Partai Golkar, PKS, Partai Hanura, PKPB, PDP, dan PPRN.

Kemudian paslon Buyar Winarso dan Djuwarni yang dicalonkan PPP, PAN, Partai Gerindra; dan paslon dengan bupati incumbent KH M Nashiruddin Al Mansyur dan Probo Indartono yang diusung Partai Demokrat.

Paslon yang mendaftar ke KPU dalam Pilkada Kebumen ada empat pasangan. Dan ke-empatnya dinyatakan lolos verifikasi. “Setelah dilakukan verifikasi dan pemeriksaan persyaratan, semuanya memenuhi syarat. Sehingga dalam Rapat Pleno KPU Kebumen menetapkan empat pasang calon tersebut,” ujar Teguh Purnomo, ketua KPU Kebumen. (BNC/ist)

Tentang Penulis

Leave A Response