Canting Dafam Hotel, Padukan Kuliner Modern dan Tradisional

Ditulis 19 Mei 2017 - 18:26 oleh Yit BNC

Banyumasnews.com, CILACAP – Restaurant property Hotel Dafam mengeluarkan produk kuliner Canting. Kuliner ini memadukan konsep modern dan tradisional Jawa. Lewat produk kuliner itu, Dafam hotel juga ingin menawarkan suasana dan pengelaman menikmati kuliner yang berbeda.

Public Relation Hotel Dafam Cilacap, Thomas Kurnia Setyawan mengatakan, Canting adalah produk restaurant property Hotel Dafam di seluruh Indonesia yang menjadi front line untuk memenuhi kebutuhan para konsumen dari segi kuliner. “Selain meningkatkan kualitas pelayanan dan rasa, kami juga menambah breakfast menu items menjadi lebih bervarian dan lebih banyak pilihan. Misalnya makanan pendamping seperti kerupuk ada tujuh macam, sambal ada lima macam, berbagai makanan dan minuman tradisional serta item lainnya yang tentunya akan semakin menggugah selera para konsumen,” kata Thomas Kurnia Setyawan, Jum’at (19/5).

Thomas mengatakan, produk Canting juga dimaksudkan untuk mengimbangi bisnis kuliner yang semakin berkembang di masyarakat Cilacap. Bisnis kuliner baru yang bermunculan dengan berbagai macam konsep seperti   café, rumah makan, food truck, bahkan sampai pedagang kaki lima. Banyak cara yang dilakukan para pelaku bisnis ini untuk mengundang ketertarikan para konsumen agar mereka berbondong-bondong mengunjuni outlet mereka.

“Persaingan bisnis kuliner yang semakin menarik membuat kami semakin bergairah untuk ikut serta di dalamnya. Namun kami tidak menganggap ini sebagai persaingan ataupun tantangan, melainkan sebagai acuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan produk kami yaitu Canting,” kata Thomas. (Tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response