Wanita Pencopet Beraksi di Toko Umi Terekam CCTV

Ditulis 18 Mei 2017 - 00:48 oleh Banyumas1

BanyumasNews.com, PURWOKERTO – Seorang wanita yang sedang melakukan aksi pencopetan di toko pakaian, tertangkap kamera CCTV. Sayang sekali belum sempat ditangkap, pelaku sudah kabur.

Seorang ibu setengah baya yang menyaru sebagai pembeli masuk ke toko Umi, di Jalan Kombas, Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, berhasil menggondol dompet seorang pengunjung. Aksinya terekam jelas kamera CCTV yang dipasang di toko tersebut, Rabu (17/05/2017) sore.

Wanita berusia sekitar 50 tahun itu tampak memasuki halaman parkir dan langsung masuk ke dalam toko. Puluhan pembeli yang sebagian besar ibu-ibu ini tidak sadar jika salah satu dari pengunjung toko seorang pencopet.

Menurut Nur Azis, pelayan toko, wanita ini berpura-pura memilih baju, saat melihat tas seorang pengunjung, pencopet yang tampak sudah terbiasa ini mulai beraksi. “Setelah berhasil mengambil dompet korbannya, wanita ini buru-buru kabur”, katanya.

Menurut Nur Azis lagi, wanita ini diduga orang yang sama yang pernah melakukan aksinya menjelang bulan puasa tahun lalu. Sayangnya, petugas baru mengetahui kejadian tersebut setelah korban melaporkan kehilangan dompet.

Kasus ini kini masih ditangani petugas Reskrim Polsek Purwokerto Timur. (BNC/nan)

Tentang Penulis

Leave A Response