Jelang PSCS vs Persibangga: PSCS Kehilangan Ugiek

Ditulis 16 Mei 2017 - 19:30 oleh Banyumas1

 

BanyumasNews.com, CILACAP – Laga lanjutan kompetisi Liga 2 Group 3 makin seru dan menarik, mengingat semua tim menunjukkan kejutan-kejutan yang sulit diprediksi. Pada Rabu (17/05/2017) akan bertanding PSCS Cilacap melawan Persibangga Purbalingga, di Stadion Wijayakusuma, Cilacap.

Bagi PSCS yang akan bermain sebagai tuan rumah, kemenangan atas Persibangga menjadi target utama, agar dapat kembali bertengger di puncak klasemen, setelah PSGC Ciamis mengambil alih pada Senin (15/05/2017) kemarin. PSGC berhasil meraup poin sempurna kala menjamu Persip Pekalongan di Stadion Galuh, Ciamis, dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Grup 3 Liga 2 ini.

Namun ada sedikit kekhawatiran di kubu PSCS. Pasalnya, Wusno Budi Ugiek Sugiyantoro dipastikan tidak akan turun saat PSCS Cilacap menghadapi Persibangga Purbalingga, di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Rabu besok (17/5/2017).

Ugiek, striker andalan PSCS Cilacap, yang juga pemain terbaik ISC B tahun 2016, tak bisa tampil karena sedang sakit dan dirawat di RSI Fatimah Cilacap.

Pelatih PSCS Cilacap, Gatot Barnowo, membenarkan hal tersebut. “Bahwa di pertandingan nanti saat melawan Persibangga Purbalingga dipastikan ada beberapa pemain yang tidak ikut memperkuat. Salah satunya Ugiek. Ugiek tidak bisa bermain karena sakit,” ujar Gatot, Senin (15/5/2017).

Namun coach tim berjuluk Hiu Pantai Selatan ini tetap optimis menang dalam melawan Persibangga Purbalingga, sekalipun tidak diperkuat mantan pemain Persiba Bantul berusia 36 tahun itu.

Tentang hasil seri 1-1 yang dianggap kontroversial atas kepemimpinan wasit, dikatakan Gatot harus dilupakan dulu dan saatnya fokus pada pertandingan melawan Persibangga. (BNC/puh)

 

Tentang Penulis

Leave A Response