Kelaparan,Seorang Tukang Becak Tewas di dalam Becak

Ditulis 10 Mar 2010 - 23:06 oleh Banyumas1

PURWOKERTO-Sungguh ironis nasib seorang tukang becak yang satu ini. Dia ditemukan sudah tidak bernyawa didalam becaknya yang berada di depan sebuah rumah sakit. Korban yang tidak diketahui identitasnya ini diduga tewas karena sakit setelah sebelumnya kelaparan.

Pria berumur 50 tahun ini ditemukan sudah tidak bernyawa diatas becaknya. Tubuhnya terduduk di dalam becak dan sudah dalam kondisi kaku .Warga yang mengetahui korban telah meninggal kemudian membawa ke rumah sakit.

Menurut warga , mereka tidak mengenal tukang becak yang satu ini, karena tidak pernah mangkal di depan rumah sakit tersebut.

Sebelum meninggal, seorang pemilik warung sempat melihat tukang becak ini berjalan sempoyongan menuju becaknya. Pria itu terlihat pucat dan terus menerus memegangi perutnya. “ Dia sempat meminta roti dan memakan lahap sekali,” ujar Anto, warga setempat.

Hasil pemeriksaan medis, korban mengalami dehidrasi tinggi dan kekurungan asupan makanan . Polisi tidak menemukan unsur kriminaitas dalam kasus ini(BNC/tia)

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. slamet 11/03/2010 pukul 07:21 -

    innalillahi … di atas ribut uang trilyunan, di bawah mati kelaparan.

Leave A Response