Kapolres Kagum, Gumelar Ternyata Gudang Atlet Bola Voli

Ditulis 14 Mei 2017 - 09:55 oleh Banyumas1

 

BanyumasNews.com, GUMELAR – Kapolres Banyumas, Jawa Tengah, AKBP Azis Andriansyah merasa terkagum-kagum dengan prestasi olah raga yang diraih para pelajar di Kecamatan Gumelar.

“Ternyata di Gumelar ini gudangnya atlit volley ball, dan itu terjadi secara turun temurun,” ujar Kapolres usai menyaksikan pertandingan eksibisi bola voli pelajar SD dan SMP di halaman SMPN 1 Gumelar, Sabtu (13/05/2017).

Menurut Kapolres, prestasi tersebut sangat membanggakan dan harus dipertahankan. Karena pelajar yang masih sangat muda ini memiliki masa depan yang bagus dan bisa menjadi atlit nasional.

“Kita bangga punya anak-anak seperti ini. Mereka harus terus kita bina dan arahkan agar prestasi tetap bisa berkembang”, tambah Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres memberikan bantuan berupa bola voli dan net. Kapolres juga bersama anggota polisi lainnya, seperti Kabareskrim AKP Junaedi, Kasat Narkoba AKP Sambas dan Kasatlantas AKP Syamsu dan sejumlah anggota lainnya, melakukan pertandingan dengan tim dari pelajar SMP Negeri 1 Gumelar.

Kapolres Banyumas menyerahkan bantuan bola dan net di Gumelar Sabtu (13/05/2017)

Dalam eksibisi ini dipertandingkan 8 tim bola voli SD putra dan putri serta tim SMP putra dan putri.

Seperti diketahui, atlit bola voli pelajar SD dan SMP dari Gumelar selalu menjadi juara setiap kali penyelenggaraan Popda Banyumas. “Hal ini seperti menjadi sebuah tradisi bahwa Gumelar selalu berprestasi dalam olah raga voli. Prestasi ini yang harus terus kita pertahankan,” ujar Nanang Anna Noor, mantan atlit bola voli asal Gumelar (BNC/puh)

Tentang Penulis

Leave A Response