Persibangga Gagal Teruskan Trend Kemenangan | Kalah 1-2 dari PSGC di Kandang

Ditulis 13 Mei 2017 - 01:03 oleh Banyumas1

BanyumasNews.com, PURBALINGGA – Persibangga tidak berhasil menjaga trend kemenangan. Setelah minggu lalu menang atas Persijap dalam laga tandang di Bumi Kartini, dalam laga lanjutan Grup III Liga 2 Indonesia yang dimainkan di kandang Persibangga Purbalingga, Stadion Gelora Goentoer Darjono Kamis sore (11/05/2017), anak-anak asuhan Ahmad Muhariyah kalah tipis dari tim tamu PSGC Ciamis, dengan skor 1-2.

Ini terasa menyakitkan karena bermain di hadapan ribuan suporter, justru trio Gunaryo-Saptono-Anggi Prabowo belum menyumbangkan hasil maksimal.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama, pertandingan berjalan dengan tempo lambat sampai kemudian Persibangga harus tertinggal dulu 1 gol setelah penjaga gawang Persibangga Muaziz Syafii memungut bola dari gawangnya yang dilesakkan pemain PSGC Ciamis Ganjar Kurniawan (14) di menit ke 22. Sampai habis babak pertama yang mendapatkan tambahan waktu 2 menit, kedudukan tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan tim tamu PSGC Ciamis.

Memasuki babak kedua, Persibangga berusaha menekan untuk mengejar ketinggalan dengan beberapa pergantian pemain, dan rupanya dari Kosim (8) pemain cadangan yang dimasukkan menit 56, mampu membalas dengan memasukkan 1 gol ke gawang PSGC yang dijaga Ghoniyanur Gitoyo (30) pada menit ke 63.

Kedudukan imbang 1-1 membuat kedua tim bermain dengan tempo keras. Tercatat wasit Hamim Tohari dari Lamongan menghadiahi 3 kartu kuning untuk Persibangga dan 3 untuk PSGC, setelah sebelumnya mengganjar kartu kuning pertamanya untuk kapten Persibangga Saptono (10) di babak pertama.

Rupanya semangat anak-anak Persibangga yang terus menekan tamunya PSGC berbuah petaka. Dari satu serangan balik anak-anak asuhan Antonio Carlos De Mello menyudahi laga pertandingan Persibangga vs PSGC dengan skor akhir 1 – 2 setelah gol kedua PSGC dicetak Aldi Imron (11) pada menit ke 89. (BNC/puh/t).

Tentang Penulis

Leave A Response