Laskar Soedirman Bangkit di Bumi Kartini | #Liga2 Persijap 0 – 1 Persibangga

Ditulis 07 Mei 2017 - 19:43 oleh Banyumas1

BanyumasNews.com, JEPARA – Salah satu tim panginyongan di Banyumas Raya, Persibangga Purbalingga yang berjuluk Laskar Soedirman mampu bangkit di laga tandang melawan Persijap Jepara, Minggu (7/5/2017) sore di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara. Dalam dua laga sebelumnya Persibangga selalu kalah. Rupanya luka ini justru membangkitkan semangat anak-anak Purbalingga untuk meraih poin penuh.

Dua kali kekalahan telah memakan korban, yakni pelatih Lilik Suheri yang harus mengundurkan diri. Kini dengan come back pelatih Anmad Muhariyah ke Persibangga, Laskar Soedirman terbukti  bangkit di Bumi Kartini. Gol Persibangga lahir di menit 82 oleh Amin Aksal.

Persijap sebenarnya dalam kepercayaan diri tinggi karena dalam dua laga sebelumnya menang atas lawan-lawannya. Di kandang Banyumas minggu lalu Laskar Kalinyamat mengandaskan Laskar Bawor Persibas 2-1.

Press conference Persijap vs Persibangga

Pelatih baru Persibangga, Ahmad Muhariyah, menepati janjinya untuk berusaha maksima merealisasikan target kemenangan di Jepara. Target menang menjadi harga mati jika ingin berada di kompetisi Liga 2.

“Menurut saya untuk urusan teknis tidak ada masalah. Faktor utama yang perlu ditingkatkan para pemain adalah mental bertanding dan pantang menyerah,” ujar Ahmad Muhariyah, sebelum berangkat ke Jepara.

Dan rupanya dalam waktu singkat suntikan motivasi Ahmad Muhariyah mampu didengar para pemain. Terlebih dengan masuknya dua pemain baru yang terbilang senior, Farikhin dan Gunaryo, mampu menjadi leader bagi para pemain muda Persibangga. (BNC/PUH)

Tentang Penulis

Leave A Response