Kepergok Curi Helm, “Mahasiswa” Babak belur Dihajar Massa

Ditulis 09 Mar 2010 - 22:43 oleh Banyumas1

PURWOKERTO-Kepergok sedang mencuri helm, seorang pemuda di Banyumas, Jawa Tengah harus babak belur dihajar massa. Pelaku yang mengaku sebagai mahasiswa perguruan tinggi swasta di Purwokerto ini akhirnya diamankan security kampus.

Keterangan yang diperoleh banyumasnews.com, Selasa (09/03) menyebutkan, pelaku yang diketahui bernama Wiliam (27) menyaru sebagai mahasiswa. Untuk mengincar targetnya pelaku duduk duduk di parkir halaman Program Studi  Ilmu Kesehatan Kampus Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto.

Entah setan apa yang menggodanya, tiba tiba tanganyya menyambar helm yang berada diatas jok sepedamotor. Namun belum lagi beranjak jauh, seorang mahasiswa yang memergoki perbuatan tersebut kemudian meneriaki maling.

Hanya dalam tempo sekejap, puluhan mahasiswa berhasil menangkap mahasiswa gadungan tersebut. Tak pelak, bogem mentah bertubi tubi mampir di wajah pemuda pengangguran tersebut.

Petugas security kampus kemudian mengamankan warga Purwokerto Utara ini ke pos keamanan. Beberapa saat kemudian polisi membawa maling tersebut ke Mapolsek Purwokerto Utara (BNC/tia)

Tentang Penulis

Leave A Response