Rumah isteri Noordin M Top dipenuhi warga

Ditulis 22 Jul 2009 - 16:09 oleh Sista BNC
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
109
Dalam Tag

Ratusan warga sejak Rabu (22/07) siang memadati lokasi penangkapan isteri Nurdin M Top, Ariana Rahma. Mereka ingin melihat wajah permpuan asal Desa Pesuruan Kecamatan Binangun Cilacap yang sudah lama tidak kembali ke kampung tersebut.
Namun keinginan warga ini tak kesampaian, karena hanya sekitar 10 menit Ariana bersama Dawud, anaknya serta sang ibu, Tuti, langsung dibawa Tim Densus 88.
Rumah yang berada tak jauh dari jalan desa itu masih dilingkari police line hingga ke pekarangan belakang. Warga dengan leluasa melihat suasana di dalam rumah Bahrudin. “Bahrudin dan keluarga ini merupakan orang yang sangat baik dengan masyarakat. Saya masih tidak percaya kalau dia terlibat jaringan teroris,” ujar Wartini, tetangga Bahrudin.
Warga menuturkan, selama ini Ariana memang tak pernah terlihat. Warga mengaku tidak tahu-menahu kalau Ariana Rahma yang dikenal di desa dengan nama Rimah adalah isteri Nurdin M Top.
“Saya terkejut, ternyata Mba Rimah isterinya Nurdin M Top, kita malah baru tahu,” ujar Agus warga lainya. (banyumasnews.com/n-1)

Tentang Penulis

Leave A Response