Hasil Akhir Bupati Purbalingga Cup 2017: Persip Juara, Persibas Runner Up, Persibangga Harus Puas di Peringkat 3

Ditulis 11 Apr 2017 - 21:14 oleh Banyumas1

BanyumasNews.com, PURBALINGGA – Hasil akhir turnamen sepakbola Bupati Purbalingga Cup 2017 diketahui seluruhnya setelah pertandingan terakhir antara tuan rumah Persibangga melawan Persibas, Selasa (11/04/2017) sore.

Usai melalui perjuangan panjang 2 X 45 menit, Persibangga harus menerima hasil akhir imbang tanpa gol melawan Persibas. Dipimpin wasit Adityo Raharjo, pertandingan sore tadi menjadi laga pamungkas gelaran Bupati Purbalingga Cup 2017 (BPC 2017) di stadion Goentoer Darjono.

Kedua team yang bermain dengan dukungan penuh para suporternya, Persibangga Mania dan juga Bombastik Persibas. Kedua tim mengawali laga dengan bermain cepat karena masing-masing berambisi menjadi runner up. Kesan permainan agak keras sering diperlihatkan kedua team, ditambah kondisi lapangan becek setelah sebelumnya diguyur hujan deras, menambah kesulitan sendiri bagi para pemain dalam menggiring bola.

Laga terakhir Bupati Purbalingga Cup antara Persibangga melawan Persibas

Pertandingan keras ini berakhir dengan 6 kartu kuning, dan 1 kartu merah untuk 1 pemain Persibas dan kedudukan tetap tidak berubah sama kuat  0 – 0 .

Dengan hasil pertandingan tersebut, Persip Pekalongan menjadi Juara Turnamen, Persibas runner up, Persibangga di peringkat ke tiga dan PPSM Magelang di peringkat ke 4.

Persip Pekalongan yang meraih juara pertama diberikan uang pembinaan 20 juta rupiah, juara kedua Persibas Banyumas memperoleh 10 juta rupiah, Persibangga Purbalingga meraih 7,5 juta rupiah dan PPSM Magelang 5 juta rupiah. (BNC/Topx)

Tentang Penulis

Leave A Response