Remaja Terseret Ombak Widarapayung Ditemukan Meninggal Dunia

Ditulis 11 Apr 2017 - 17:57 oleh Banyumas1

BanyumasNews.com, CILACAP – Korban terseret ombak pantai Widarapayung Cilacap ditemukan meninggal dunia. Setelah upaya pencarian yang dilakukan oleh Tim SAR Gabungan selama 3 (tiga) hari, pencarian hari ini membuahkan hasil yakni dengan ditemukannya korban oleh Radiwan (42 th) yang berprofesi pencari kerang warga Desa Karangpakis RT 05 RW 10,  Kecamatan Nusawungu, Cilacap, pada Selasa (11/04/2017) pukul 13.30 WIB di pinggir pantai.

Jenazah yang ditemukan adalah jasad Suyatno, yang langsung dilaporkan ke petugas SAR Gabungan. Jenazah korban langsung dievakuasi pada pukul 13.30 WIB ke Puskesmas Binangun untuk divisum.

“Korban ditemukan 3 km arah timur dari titik 0 TKP, tepatnya di pantai Ketapang Indah. Setelah divisum, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan”, kata Ady Chandra Komandan Tagana Banyumas.

Seperti diberitakan, pada hari Minggu (9/04/2017) sekitar pukul 14.45, Suyatno (17 th) terseret ombak di Pantai Widarapayung Cilacap. Korban merupakan warga Desa Condong Rt 02 Rw 04, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas.

Pencarian korban dilakukan tim BASARNAS Pos Sar Cilacap, Tagana Banyumas, Pramuka Peduli Kwarcab Banyumas, Cilacap Rescue, SAR Banyumas, dan UPT BPBD Kroya. (BNC/nan)

Tentang Penulis

Leave A Response