Tambak: Perampok gasak uang tunai Rp. 200 juta dan perhiasan Rp. 55 juta

ilustrasi
ilustrasi

BANYUMAS – Kuadi (36 th), pengusaha toko kelontong, Senin dini hari (08/03) sekitar pukul 00.30 menjadi korban perampokan. Perampok yang menyatroni rumahnya yang berlokasi di Jalan Raya Tambak, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, berhasil membawa kabur uang tunai Rp. 200 juta dan perhiasan senilai Rp. 55 juta.

Ia dan isterinya (Lestari, 30 th) baru hendak beranjak tidur, ketika pelaku masuk ke rumahnya. Kuadi melakukan perlawanan, namun perampok memukul kepalanya, dan kemudian mengikat kaki dan tangannya. Isterinya dan anaknya pun ikut diikat. Mulut korban kemudian diplester dengan lakban, setelah sebelumnya dipaksa menunjukkan kotak brangkas berisi uang tunai.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Banyumas, Ajun Komisaris Besar RZ Panca Putra, kepada media mengaku polisi telah mengetahui ciri-ciri para perampok berdasarkan keterangan saksi korban. Untuk pengusutan lebih lanjut, Polres telah membentuk tim untuk memburu pelaku perampokan di wilayah Kabupaten Banyumas bagian selatan itu. (BNC/ist)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.