Rumah Sakit DKT Terima Bantuan Ambulan dari BRI

Ditulis 11 Apr 2017 - 06:48 oleh Banyumas1

BanyumasNews.com, PURWOKERTO – Rumah Sakit DKT yang resminya bernama RS Tk-III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto, menerima bantuan satu unit ambulan dari BRI Cabang Purwokerto melalui program Corporate Social Responbility (CSR).

Bantuan diserahkan langsung oleh Kakanca BRI Purwokerto Edison Tampubolon kepada Karumkit Tk-III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto Letkol Ckm dr. Sumanta Sembiring, disaksikan Kasipersrem 071/Wk Mayor Caj Ngatino mewakili Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi, Dandenkesyah 04.04.01 Letkol Ckm dr. Hadi Juanda, Sp.PD.

Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi dalam sambutannya yang disampaikan Kasipersrem 071/Wk Mayor Caj Ngatino menyampaikan apresiasinya terhadap bantuan dari BRI Kanca Purwokerto.

“Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bank BRI Kanca Purwokerto, bantuan kendaraan tersebut tentunya sangat membantu menunjang pelaksanaan tugas pokok satuan khususnya dibidang pelayanan kesehatan prajurit dan PNS jajaran Korem 071/Wk”, terangnya.

Edison Tampubolon (baju putih) dalam serah terima Ambulan CSR BRI untuk RS DKT Purwokerto

“Kerjasama TNI dengan mitra usaha BRI yang telah terbina selama ini memberi manfaat dan nilai kesejahteraan cukup baik. Hubungan persahabatan yang terjalin ini semoga makin erat, harmonis dan langgeng yang pada akhirnya akan mempermudah penyelesaian apabila ada permasalahan yang timbul di lapangan”, pungkasnya.

Sementara itu, Kakanca BRI Purwokerto Edison Tampubolon menyampaikan bantuan kendaraan satu unit mobil ambulan ini merupakan bentuk kepedulian BRI dalam bidang kesehatan terutama kepada TNI yang sudah bekerjasama selama ini dan berjalan dengan baik, kami berharap agar ikatan dan jalinan ini tetap terjalin dengan baik dan dipertahankan.

Diharapkan dengan bantuan kendaraan ini, dapat bermanfaat untuk mendukung tugas operasional Rumkit Tk-III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto. (BNC/dw)

Tentang Penulis

Leave A Response