Hari Ini Bupati Tasdi Genap 49 Tahun | Tadi Malam Gelar Tasyakuran dan Pengajian

Ditulis 11 Apr 2017 - 06:17 oleh Banyumas1

BanyumasNews.com, PURBALINGGA – Hari ini 11 April 2017 Bupati Purbalingga H. Tasdi, SH. MM ulang tahun, genap berusia 49 tahun (Tasdi lahir 11 April 1968). Bersama Wakil Bupati Dyah Hayuning Pratiwi, SE. B.Econ, semalam (Senin 10/04/2017) Bupati Tasdi menggelar tasyakuran sebagai ungkapan syukur bersama keluarga, kerabat dan juga masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung di Pendapa Dipokusumo dan juga di Pendapa Cahyana, dihadiri juga sejumlah Kepala OPD dan pejabat Pemkab Purbalingga lainnya.

Tasdi menyampaikan terima kasih kepada keluarga dan masyarakat yang hadir dan memohon do’a agar bertambahnya usia menjadikan barokah bagi diri pribadinya, keluarga, dan juga bagi masyarakat Purbalingga.

“Saya atas nama pribadi dan juga keluarga tetap selalu memohon bimbingan dan sengkuyungnya dari para kadang semuanya, di usia saya yang sudah 48 tahun, semoga senantiasa dapat melaksanakan hidup dengan kebaikan,” katanya.

KH Sujud berikan pengajian dalam acara tasyakuran ulang tahun Tasdi ke 49

Usai do’a bersama, acara diisi pengajian oleh KH. Sujud Umar Said. Dikatakan, manusia yang bersyukur dan mendapat barokah dari Allah Subhanahu wata’ala adalah manusia yang senantiasa bertambah keimanan dan takwanya.

“Semoga Pak Tasdi, selalu mendapat kekuatan dari Allah Subhanahu wata’ala, dan mampu mengemban ridho hukum Allah Subhanahu wata’ala, mengamalkan ilmu kebenaran, dengan mencurahkan segala daya pikirannya melaksanakan amanah,” kata KH. Sujud.

Dalam ilmu kebenaran, menurut KH. Sujud, pemimpin mempunyai kewajiban nandur kebecikan kepada rakyatnya, utamanya adalah memikirkan dan mampu mencukupi kebutuhan rakyatnya sehingga tidak kurang sandang, papan, pangan, pendidikan dan kesenangan.

“Dan dijanjikan oleh Allah Subhanahu wata’ala, pemimpin yang mampu mengemban amanah, melaksanakan ilmu kebenaran dengan ikhlas, tidak lain balasannya adalah surga,” kata KH. Sujud.

Selamat ulang tahun Pak Tasdi, semoga panjang umur dan selalu amanah. (BNC/kominfo/t).

Tentang Penulis

Leave A Response