Persibas vs PPSM Imbang 1 – 1 | Hasil Bupati Purbalingga Cup Hari ke-4

Ditulis 07 Apr 2017 - 22:50 oleh Banyumas1

BanyumasNews.com, PURBALINGGA – Memasuki hari ke empat turnamen sepakbola Bupati Purbalingga Cup 2017 yang digelar di Stadion Goentoer Darjono, Jum’at sore (07/04/2017) antara PPSM Magelang melawan Persibas, berakhir imbang masing masing menorehkan 1 gol.

Pertandingan yang dipimpin wasit Purnopadmonobo dari Purbalingga dibantu Asisten Mareta Yuda, Muji Rantono dan Rizal Fauzi serta pengawas pertandingan Heri Purnomo berjalan imbang.  Babak pertama Persibas lebih dulu unggul lewat gol yang diciptakan pemain bernomor punggung 24 Alan, pada menit ke 20, setelah sundulan bolanya melesak masuk ke gawang PPSM yang dijaga Dias.

Ketinggalan 1 gol, PPSM berusaha mengejar dengan menaikkan tensi permainan. Namun dari beberapa peluang yang diperoleh belum membuahkan gol. Alhasil babak pertama yang mendapat tambahan waktu 1 menit, Persibas tetap mengungguli PPSM.

Memasuki babak kedua, PPSM terus berusaha menyerang Persibas dan usaha yang keras ini membuahkan gol yang disarangkan Ade, pemain dengan nomor punggung 16 di babak kedua setelah tendangan kerasnya tidak mampu diantisipasi penjaga gawang Persibas.

Persibas vs PPSM imbang 1- 1

Kedudukan sama masing-masing 1 gol, membuat kedua kubu sontak bermain lebih atraktif, hingga wasit menghadiahi 5 kartu kuning untuk kedua team dari beberapa kali insiden keras yang terjadi di lapangan.

Babak kedua diwarnai beberapa kali pergantian pemain, bahkan Persibas mengganti penjaga gawangnya dari Mukti (nomor punggung 1) digantikan Andri (nomor punggung 13).

Hasil imbang ini mencatatkan nilai sama bagi kedua kubu setelah sebelumnya PPSM bermain imbang 1 – 1 melawan tuan rumah Persibangga (Purbalingga) pada Senin (03/04/2017), sedangkan Persibas bermain imbang 1 -1 ketika melawan Persip (Pekalongan) pada Selasa (04/04/2017). (BNC/Topx)

Tentang Penulis

Leave A Response