Tuan Rumah Persibangga Telan Kekalahan 0 – 1 dari Persip Pekalongan

Ditulis 06 Apr 2017 - 20:19 oleh Banyumas1

BanyumasNews.com, PURBALINGGA – Hari Ke 3 Piala Bupati Purbalingga 2017 diwarnai kekalahan tim tuan rumah Persibangga dari Persip Pekalongan 0 – 1. Gol Persip dicetak Edy W.

Gelaran Tournament Bupati Purbalingga Cup 2017 yang berlangsung 3 – 11 April 2017 di Stadion Goentoer Darjono memasuki hari ketiga pada Kamis sore (06/04/2017), setelah jeda pertandingan sehari kemarin. Tuan rumah Persibangga Purbalingga kembali berlaga dan kali ini berhadapan dengan Persip Pekalongan, setelah di hari pertama bermain dengan team PPSM Magelang.

Hujan yang kembali turun sebelum pertandingan dimulai, memaksa kedua kubu bermain ekstra namun dengan tempo sedikit lambat, bahkan seringkali para pemain tidak dapat memainkan bola secara sempurna, karena terganggu genangan air dari hujan yang terus mengguyur kawasan stadion Goentoer Darjono.

Hingga akhir babak pertama yang mendapat tambahan waktu 2 menit, kedudukan imbang tanpa gol untuk kedua team.

Pada babak kedua Persibangga menaikkan tempo pertandingan. Beberapa kali peluang diperoleh Fachri M. dan kawan-kawan, namun belum membuahkan hasil. Persip yang berhasil mengimbangi tempo permainan Persibangga mampu membaca peluang. Dan di menit 73 babak kedua, Edi W pemain nomor punggung 10 berhasil menyarangkan 1 gol bagi Persip setelah serangan balik cepat yang tak terduga.

Lapangan diguyur hujan, permainan tidak berkembang

Ketinggalan 1 gol, pemain Persibangga berusaha mengejar dan menciptakan beberapa kali peluang. Namun hasil 1 – 0 berakhir hingga peluit panjang dibunyikan menandai berakhirnya pertandingan.

Kedua team masing-masing masih menyisakan 1 (satu) kali pertandingan. Persip Pekalongan akan menghadapi PPSM Magelang pada 10 April 2017, dan tuan rumah Persibangga Purbalingga akan menghadapi Persibas Banyumas pada 11 April 2017. (BNC/T)

Tentang Penulis

Leave A Response