Jamu Pembersih Pembuluh Darah Ini Dibuat oleh Pelaku Stroke yang Sembuh Permanen

Ditulis 28 Mar 2017 - 10:39 oleh Banyumas1

 

Ramuan herbal pembersih kolesterol dalam pembuluh darah banyak ditawarkan melalui situs dan web. Namun yang dibuat oleh pelaku atau penderita yang sudah sembuh dengan ramuan yang dibuatnya, jarang terjadi bahkan mungkin tidak ada.

Ini beda ramuan yang dibuat warga di Banyumas ini. Jamu pembersih kolesterol dan plak dalam pembuluh darah dan lambung, yang kemudian dibuang lewat air seni dan air besar. Diramu oleh penderita dan pelaku stroke yang sudah sembuh tanpa minum obat, bagus untuk mengatasi stroke berikutnya juga untuk pencegahan.

Ramuan ini jika diminum rutin akan menormalkan jantung dalam tempo 3 bulan. Bagus pula untuk menghilangkan kesemutan karena penyumbatan pembuluh darah.

Diminum sehari 2 kali dicampur madu lebih enak, yakni pagi hari 1,5 jam sebelum sarapan dan sebelum makan malam, sekali minum 1/3 gelas (60 ml). Jangan lupa disertai dengan minum air putih yang banyak untuk membantu pembersihan.

Menurut peramunya yang kini sehat wal afiat, untuk pembersihan pembuluh darah hingga seluruh tubuh diperlukan waktu hingga 8 bulan.

Setelah terasa nyaman minum sekali sehari sudah cukup selama sebulan, selanjutnya 2 atau 3 hari cukup sekali untuk pencegahan stroke atau jantung kambuh lagi atau bagi mereka yang minum jamu ini untuk penjagaan.

Jamu ramuan yang hanya terbuat dari rempah-rempah pilihan (jinten, bawang putih/lanang, jahe) dan buah ini juga terbukti mengatasi maag kronis, asam lambung kronis, dalam waktu 1 hingga 3 bulan setelah minum jamu ini.

Ambaien dan asam urat pun bisa dikendalikan dalam waktu 2 bulan.

Jamu ini sama sekali tanpa pengawet, tahan lama disimpan di kulkas.

Jamu ini dibuat pelaku stroke yang ingin membagikan ramuan ini kepada yang memerlukan dan ingin sembuh dari sakit jantung dan stroke. “Alhamdulillah saya sembuh secara permanen dan tidak pernah minum obat lagi”, kata Khumedi, sang peramu, warga Tambaksari, Kembaran, Kabupaten Banyumas.

Untuk pemesanan pembuatan dan pembelian bahan, 1 paket berisi 6 botol @ 600 ml seharga Rp. 350.000,- bisa menghubungi WA 081548801989.

Luar kota ditambah ongkir Rp. 60 ribu.

Ramuan ini dibuat untuk mereka yang membutuhkan dan tidak dimaksudkan dijual bebas. “Semata-mata ingin membagikan pengalaman kesembuhan kepada penderita lain”, kata Khumedi.

(BNC/Ist)

Tentang Penulis

& Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. Banyumas1 29/03/2017 pukul 21:03 -

    Mas Adil,produksi Tambaksari Kembaran Banyumas. Silahkan hub WA 081548801989. terima kasih

  2. Adil 29/03/2017 pukul 20:40 -

    kie jamune produksi ngendi?
    mbok pedek ngone nyong arepan melu tuku nggo ramane sing lg kenang stroke wis ping 5, mbok malah dadi marine..
    suwun.
    aq umahe ajibarang.

Leave A Response