Densus 88 siang ini tangkap istri Nurdin M Top di Cilacap

Ditulis 22 Jul 2009 - 14:06 oleh Sista BNC
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
120
Dalam Tag

Tim Densus 88, sekitar pukul 11.00 Rabu (22/07) siang ini menangkap seorang wanita yang dicurigai sebagai istri Nurdin M Top. Wanita bernama Ariana Rahma ini ditangkap bersamaan dengan Tuti, istri Bahrudin Latif, buron teroris, dan anaknya, Dawud.
Penangkapan yang berlangsung singkat ini sempat lolos dari perhatian warga. Sejumlah warga hanya melihat, sekitar 15 pria berpakaian hitam memasuki rumah Bahrudin Latif di Desa Pesuruan Kecamatan Binangun Cilacap.
Mereka menggunakan tiga unit mobil dan langsung menyeret dua wanita dan seorang anak itu ke mobil. “Saya hanya melihat sekilas, ketiganya langsung dibawa dengan mobil Kijang,” ujar Sumarni warga setempat.
Penangkapan ini dibenarkan Kepala Desa Pesuruan, Watim Suseno. “Waktu itu mereka didampingi Tim Pengacara Muslim lalu dibawa entah ke mana,” ujar Kades.
Ariana Rahma yang merupakan istri Nurdin M Top merupakan anak Bahrudin Latif, pengurus pondok pesantren Al Muaddib Binangun, yang dalam sepakan ini menjadi buronan Densus 88.
Sementara Tuti adalah istri Bahrudin dan Dawud merupakan anak Nurdin M Top.
Sampai berita ini diturunkan, situasi di lokasi masih ramai karena banyak warga yang berdatangan ingin melihat suasana di sekitar rumah Bahrudin (banyumasnews.com (n-1)

Tentang Penulis

Leave A Response