Persib Tampil di Purwokerto untuk Menyapa Bobotoh dan Persiapan Liga I

Ditulis 18 Mar 2017 - 07:48 oleh Banyumas1

PersibBanyumasNews.com, PURWOKERTO – Persib mengikuti turnamen segitiga alias trofeo di Purwokerto melawan Persibas dan Black Eagle untuk menyapa bobotoh di Jawa Tengah dan terutama Purwokerto, selain tentu saja untuk persiapan menjelang bergulirnya Liga I.

Saat meet and greet Jumat (17/03/2017), Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman berjanji menyuguhkan pertandingan menarik dalam Trofeo Friendly Match 2017, Sabtu (18/03/2017) siang di Stadion Satria Purwokerto.

Djadjang menerangkan, meskipun berasal dari Kota Bandung, namun suporternya Persib tersebar di seluruh Jawa Barat, bahkan daerah lain di Indonesia “Dari Sumatra sampai Papua, selalu ada bobotoh yang menyambut timnya”, katanya.

“Ini salah salah satu momen untuk menyapa bobotoh juga. Selain kami juga dalam rangka persiapan Liga I,” lanjut Djadjang.

Persib

Pemain Persib Bandung bergaya di wahana 3D

Pelatih kawakan ini menegaskan tetap akan menurunkan tim terbaiknya di trofeo melawan Persibas Banyumas dan Africa Black Eagle. Kemenangan tetap akan dikejar untuk menjaga nama PERSIB dan ia ingin memberikan hiburan yang menarik kepada penonton tanpa memandang lemah lawan.

Dari skema trofeo Sabtu sore ini, direncanakan pertandingan 45 menit pertama adalah Africa Black Eagle vs Persibas Banyumas. Setelah rehat 30 menit, Persib akan melawan Black Eagle. 45 menit berikutnya adalah Persib vs Persibas Banyumas. (BNC/*)

Tentang Penulis

Leave A Response