Duel Anggota DPRD Banyumas, Satu Masuk Rumah Sakit

Ditulis 02 Mar 2010 - 22:04 oleh Banyumas1

PURWOKERTO-Kericuhan sesama anggota dewan menular ke Banyumas Jawa Tengah. Seorang anggota DPRD Kabupaten Banyumas bernama Syamsudin dari F-PDIP Senin (02/03) siang terjungkal setelah mendapat ‘bogem mentah’ rekannya Yoga Sugama dari Fraksi Gerindra.Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit Wijayakusuma Purwokerto.

Syamsudin (38) anggota Fraksi PDIP DPRD Banyumas, Selasa (02/03) sore, masih tergeletak lemas di Ruang Paviliun RS Wijayakusuma Purwokerto. Syamsuidn merupakan korban pemukulan oleh sesama anggota DPRD Kabupaten Banyumas bernama Yoga Sugama (43) dari Fraksi Gerindra.Korban mengaku kondisi fisiknya melemah dan pusing-pusing setelah dipukul pada bagian pelipis kirinya.

Menurut keterangan, pada Selasa pagi sedang berlangsung rapat pansus yang membahas tentang penataan dan pembinaan pasar tradisional toko modern. Syamsudin sempat berkelakar kepada pelaku bahwa dirinya harus berbicara terlebih dahulu karena merasa mewakili lima ribu suara. Sedang yoga sugama yang hanya mewakili seribu suara diminta untuk menunggu waktu berikutnya.

Merasa dilecehkan, Yoga kemudian mendatangi syamsudin.Kedatangan anggota DPRD dari Gerinda ini ternyata tak membuat Syamsyudin bergeming. Ssetelah terjadi adu mulut, akhirnya berlanjut dengan baku hantam. Namun Syamsudin yang bertubuh lebih kecil terjungkal saat mendapat pukulan Yoga Sugama. Belum sempat melakukan pembalasan, sejumlah anggota DPRD lainnya berhasil melerai mereka.

Korban yang mengalami luka lebam di bagian pelipis dan pipi dibawa rekan rekannya ke rumah sakit. Sementara anggota dprd dari fraksi pdip lainnya melaporkan kasus ini ke Mapolres Banyumas. Polisi kini masih mengusut kasus baku hantam anggota legislatif ini (BNC/tia)

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. Muhamad Fadhil 05/03/2010 pukul 04:41 -

    Deneng kaya bal balan Indonesia bonuse tinju……….ngisin isina pisan loro2ne, ora bisa mengendalikan emosi….perlu latihan ESQ.

Leave A Response