Tabrakan Beruntun, Pengendara Motor Tewas Tergilas

Ditulis 01 Mar 2010 - 23:27 oleh Banyumas1

BANYUMAS-Sebuah tabrakan yang melibatkan tiga kendaraan di jalur utama Jakarta-Purwokerto, Senin (29/02) mengakibatkan satu orang tewas. Korban tewas dengan tubuh remuk akibat terlindas roda bus pariwisata.

Jalur maut di ruas jalan utama Jakarta Purwokerto di  Desa Karangnangka Kecamatan Pekuncen Banyumas kembali terjadi. Kali ini kecelakaan melibatkan tiga buah kendaraan, truk dan bus serta sepeda motor. tubuh pengendara motor bernama Martohadi, 43 tahun, warga Desa Krajan Pekuncen Banyumas ini masuk ke kolong bus dan langsung terlindas.

Menurut  Wardi (23) saksi mata, kecelakaan terjadi saat, pengendara motor berusaha mendahului kendaraan truk yang berada di depannya. Namun dari arah berlawanan muncul bus pariwisata yang melaju cepat.

Mengetahui kondisi tidak menguntungkan, sopir truk gandeng berusaha membanting stir. namun bagian bak belakang oleng dan menyenggol pengendara motor. Akibatnya motor oleng dan langsung ditabrak bus yang berada di depannya.

Tanpa memperdulikan korban, truk tersebut kemudian kabur, sementara pengendara bus pariwisata yang khawatir kendaraan diamuk massa, langsung menyerahkan diri ke polsek terdekat.

Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. Petugas mengamankan bus dan sepedamotor milik korban. sementara jenazah martohadi langsung dibawa pihak keluarga ke rumahnya di Desa Krajan pekuncen (BNC/tia).

Tentang Penulis

Leave A Response