Ganjar Pranowo: Pertengahan 2017 Semua Jalan Rusak Jateng Selesai Diperbaiki

Ditulis 03 Feb 2017 - 19:14 oleh Banyumas1

ganjar pranowoBanyumasNews.com, CILACAP – Jalur Selatan Jawa Tengah dari Cilacap hingga Purworejo terdapat 103 kilometer jalan yang rusak. Pada pertengahan tahun 2017 Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berjanji semua jalan rusak di Jawa Tengah sudah selesai di perbaiki.

Hal itu dikatakan Gubernur dalam kunjungan di Cilacap Kamis (2/2/2017). Saat ini pebaikan dan pengaspalan sebagian sudah dimulai di jalur tengah Brebes hingga Ajibarang.

Kerusakan jalan di jalur selatan Jawa Tengah

Jalur Selatan di Cilacap sendiri kini kondisinya rusak parah, padahal jalur ini sering menjadi alternatif saat jalur tengah Ajibarang-Bumiayu mengalami kemacetan. Pemantauan Jumat (3/2/2017) siang, kerusakan tampak sejak mulai dari perbatasan Cilacap-Banyumas di ruas Kroya-Sampang hingga Maos, atau sepanjang 20 km.

Di lokasi ini lubang yang tersebar baik di pinggir maupun di badan jalan mencapai kedalaman 40 centimeter. Jika turun hujan banyak pengendara motor yang terjebak hingga mengalami kecelakaan.

Menurut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dari Cilacap hingga Purworejo terdapat jalan rusak sepanjangn 103 km. “Pada pertengahan 2017 diharapkan semua jalan rusak di Jawa Tengah sudah selesai diperbaiki”, kata Ganjar. (BNC/nan)

 

Tentang Penulis

Leave A Response