Di Jatilawang,Anak Bacok Ayah hingga Tewas

BANYUMAS-Seorang anak warga Desa Pekuncen Kecamatan Jatilawang Banyumas Jawa Tengah Jumat (26/02) petang tega membacok ayahnya hingga tewas. Korban terkapar bersimbah darah dan tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Reporter BNC Mutia Nissa melaporkan dari lokasi kejadian,peristiwa tragis yang mengegerkan warga ini terjadi menjelang Magrib. Warjuki (56) warga Rt 02 Rw 03 Desa Pekuncen Jatilawang itu mengalami luka parah di bagian kepala dan punggung.

Menurut Eko (37) warga setempat, peristiwa terjadi saat itu korban menegur Nalam (20) anaknya. Namun entah kenapa, pemuda yang menderita gangguan jiwa itu tiba tiba lari ke dapur dan membawa golok.

Ayahnya yang sudah tua tak sempat berbuat apa apa. Karena pelaku secara membabi buta membacok ayah kandungnya sendiri itu hingga terkapar. Sejumlah warga yang melihat kejadian tersebut tak berani mendekat hingga akhirnya pelaku lari dan kabur ke kebun.

Warga setempat kemudian melarikan korban ke rumah sakit. Namun nyawa lelaki tua beranak 4 itu akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Polisi yang tiba ke lokasi langsung memburu pelaku dan berhasil menangkap ‘ anak durhaka’ tersebut. Hingga berita ini duturunkan, ratusan warga masih memadati rumah korban yang hanya berjarak satu kilometer dari Polsek Jatilawang (BNC/mut)

3 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.