Siswa SD di Banyumas Diculik di Ruang Kelas

Ditulis 25 Feb 2010 - 23:18 oleh Banyumas1

BANYUMAS-Seorang siswa SD Negeri Karanggintungka Kecamatan Sumbang Banyumas, Jawa Tengah diculik orang tak dikenal. Ironisnya penculikan terjadi di saat korban sedang berada di ruang kelas. Penculik yang diketahui seorang wanita berambut panjang dan mengaku keluarganya, langsung membawa kabur anak tersebut. Hingga kini polisi masih melakukan pencarian terhadap pelaku penculikan tersebut.

Penculikan yang terjadi di ruang kelas 5  pada Senin (22/02) inilah Angela Ananda Pertiwi Kartika Putri (10),  diambil sang pelaku. Saat itu siswa sedang mengerjakan tugas dan guru tidak ada di ruang kelas. Saat wanita asing itu datang, sejumlah siswa mengira jika penculik dengan ciri ciri wanita rambut panjang ini ibu korban.

Kepada teman korban, pelaku mengatakan hanya akan mengajak keluar kelas untuk membeli jajanan. Namun ditunggu hingga pelajaran selesai, korban tak kunjung masuk kelas.

Hilangnya gadis cilik yang ditinggal ibunya menjadi TKI di Arab Saudi ini sontak membuat sekolah tersebut geger. Setelah dicari ke sejumlah rumah teman dan keluarga korban tidak ada, ayah korban akhirnya melapor ke polisi. Polisi kini masih memburu keberadaan bocah malang tersebut (BNC/tia)

Tentang Penulis

Leave A Response