Pemulung Tewas Tertabrak KA di Jalur Ganda


BANYUMAS-Jalur rel ganda menjelang stasiun memakan korban. Diduga bingung melihat kereta api melintas di jalur ganda, seorang pemulung di Banyumas tewas tertabrak kereta api. Tubuh korban terpental hingga puluhan meter dan tewas di lokasi kejadian.

Jalur ganda rel kereta api ternyata cukup membingungkan bagi seorang pemulung di Banyumas Jawa Tengah. Seorang pemulung bernama sumedi warga Desa Kedung Lemah Kecamatan Kedung Banteng Rabu (24/02) siang tubuhnya  tertabrak kereta terpental hingga puluhan meter. Sebelum tertabrak, korban diketahui sempat berlari menghindar, namun kereta tersebut menyambarnya hingga tewas di lokasi kejadian.

Menurut saksi mata, korban saat itu tengah mencari rongsokan sampah yang dibuang para penumpang kereta di sepanjang jalur ganda rel kereta menjelang stasiun Desa Babakan Karang Lewas. Diduga korban tak mendengar saat kereta datang. Saat kereta sudah dekat, korban sempat berlari ke satu sisi rel, namun naas, karena justru jalur tersebut yang dilintasi kereta tersebut.

Sejumlah barang rongsokan yang dibawa korban berserakan disekitar lokasi. Polisi dan petugas medis Puskesmas Karanglewas yang tiba di lokasi langsung membawa korban ke Puskesmas. (BNC/tia.)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.