41 CPNS Cilacap Eks Honorer ikuti Prajabatan

CILACAP – Kepala Badan Diklat Kabupaten Cilacap, Drs PA Djatmiko MM mengatakan, sebanyak 41 CPNS eks Honorer kini tengah megikuti Diklat Prajabatan golongan III.  Kegiatan akan berlangsung berlangsung hingga 24 Maret 2010 mendatang.

Jumlah itu terdiri dari tenaga guru (18), tenaga administrasi (12) dan tenaga medis (11). Sedangkan materi pelajaran sejumlah 216 jam pelajaran, ditambah muatan lokasl sejumlah 12 jam pelajaran. Sementara tenaga pengajar pada diklat tersebut adalah, widyaiswara dari badan diklat Provinsi Jawa Tengah dan Cilacap serta pejabat struktural di lingkungan Pemkab Cilacap.(humas-keen)

Sementara itu Wabup Cilacap H Tatto Suwarto Pamuji, saat membuka Diklat Prajabatan golongan III eks honor di Gedung Pusdiklat, Senin (22/2) mengatakan, Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai unsur utama Sumber Daya Manusia Aparatur Negara mempunyai peranan yang menentukan keberhasilan penyelenggara Pemerintah dan Pembangunan.

“Sosok PNS yang mampu memainkan peranan tersebut adalah PNS yang mempunyai kompetnesi yang diindikasikan dari sikap dan perilakunya yang penuh dengan kesetiaan dan ketaatan kepada negara, bermoral dan bermental baik, sadar akan tanggung jawabnya serta mampu menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Wabup (BNC/ken)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.