Lomba Goyang Maumere Polres Banyumas Hibur Masyarakat

Ditulis 15 Sep 2016 - 05:54 oleh Banyumas1

goyang maumere polres banyumasBanyumasNews.com, PURWOKERTO – Polres Banyumas menyelenggarakan Lomba Senam/Goyang Maumere dalam rangka memperingati HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ) Cabang Banyumas ke 64 Tahun 2016. Kegiatan ini bertujuan menghibur dan mempereerat hubungan yang baik antara Bhayangkari, Polwan, Brimob dan PNS.

Ketua Bhayangkari Cabang Banyumas Ny. Luciana Gidion menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang sebelumnya juga sudah dilaksanakan di tingkat Polda.

“Kami mengapresiasi 12 kelompok peserta lomba yang berasal dari Bhayangkari Ranting Distrik Polsek begitu semangat dan meriah, semoga menambah kekompakan dan mempererat persaudaraan antara sesama anggota Bhayangkari maupun Polwan” ungkap Ibu Kapolres, Rabu (14/9/2016).

Sementara itu Waka Polres Banyumas Kompol Didik Priyo Sambodo,S.Ik menambahkan, senam maumere yang cukup fenomenal ini juga dimanfaatkan untuk ice breaking anggota Polres Banyumas setiap harinya menjelang istirahat siang.

“Dengan tujuan merelaksasi di tengah kesibukan dalam menjalankan tugas rutin. Semua anggota melaksanakan, termasuk Kapolres dan tamu/masyarakat yang datang ke Polres Banyumas” imbuh Waka Polres.

Santi salah satu pemohon SKCK mengungkapkan rasa kagetnya ketika berada di ruang Sat Intelkam.

“Awalnya heran ada suara musik Maumere, petugas pun bergegas keluar di lorong kantor untuk bergoyang. Lucu dan seneng sih lihat polisi pada joged. Kelihatan ramah”, ungkapnya.

(BNC/Nan)

Tentang Penulis

Leave A Response