Penculikan Mahasiswa Unsoed: Pelaku Tertangkap di Kalipucang

Ditulis 08 Sep 2016 - 05:55 oleh Banyumas1

 

Sofia Nur AtalinaBanyumasNews.com, PURWOKERTO – Sejak Rabu sore (7/9/2016) masyarakat Purwokerto dihebohkan dengan pesan berantai (broadcast) tentang orang hilang (diculik), yang viral lewat WA, BBM dan facebook. Pesan itu berbunyi :

NAMA: SOFIA NUR ATALINA

MAHASISWA KEDOKTERAN UMUM ANGKATAN 2014

CIRI-CIRI KORBAN:

Berkulit putih, berkacamata, tinggi badan sedang. Terakhir memakai kerudung cokelat, baju kemeja kotak2 cokelat, dan rok cokelat.

Dilaporkan disekap dan dibawa mobil pick up di depan fotokopi depan gerbang fakultas kedokteran Unsoed. Mobil Brio merah plat R 9243 BK milik korban juga dibawa oleh pelaku.

Apabila menemukan ataupun mempunyai informasi lebih lanjut mengenai korban, harap hubungi akun ini, atau ke 085759752068 atas nama Nida Shofiyya Amalina.

Terima kasih.

Mobil korban penculikan mahasiswa FK UNSOED ditangkap di Kalipucang Ciamis

Mobil korban penculikan mahasiswa FK UNSOED ditangkap di Kalipucang Ciamis

Broadcast tersebut benar adanya setelah keluarga korban melapor ke Polsek Purwokerto Timur. Informasi yang diperoleh menyebutkan korban tiba-tiba dibekap oleh sejumlah orang di depan fotokopi depan gerbang kampus FK Unsoed, yang kemudian memasukan ke mobil korban.

Korban bersama mobil Honda Brio warna merah Nopol R 9243 BK kemudian dibawa kabur ke arah selatan.

Kasatreskrim Polres Banyumas AKP Andi Kadesma Kamis dini hari mengatakan kini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Kronologi

Saat kejadian pelaku menggunakan kendaraan pick up yang diparkir di belakang mobil korban. Begitu korban hendak masuk mobil, dua orang pelaku membekapnya dan langsung memasukkan korban ke dalam mobil.

Sementara pihak keluarga yang mendatangi Polsek Purwokerto Timur belum mau memberikan keterangan kepada wartawan.

Sementara itu pada dinihari sekitar pukul 00.15 beredar broadcast foto pelaku dan mobil korban dengan kondisi kaca belakang sudah pecah. Disebutkan pelaku sudah ditangkap di daerah Kalipucang, Kabupaten Ciamis. Namun sampai berita ini diturunkan belum diperoleh konfirmasi resmi dari pihak kepolisian. (BNC/Nan)

Tentang Penulis

Leave A Response