Pertama di Indonesia: PO Brilian launching sleeper bus, jurusan Jakarta-Purwokerto-Purbalingga

Ditulis 03 Jul 2016 - 12:22 oleh Banyumas1

brlillian sleeper busBanyumasNews.com, PURWOKERTO – PO Brilian milik pengusaha lokal Purwokerto, Banyumas, Sabtu (2/7/2016) melaunching sleeper bus pertama di Indonesia dengan jurusan atau trayek yang dilayani Jakarta – Purwokerto – Purbalingga. Ini menjadi kabar gembira bagi para reader atau bus mania, juga yang selama ini mungkin alergi dengan bus. Dengan sleeper bus, penumpang bisa tidur di dalam bus selama perjalanan.

Dan yang membanggakan bagi wong Banyumas, trend bus-bus modern dimulai dari tlatah Banyumas. Setelah PO Efisiensi Kebumen mempelopori bus SDD (super double decker), kini PO Brilian mempelopori sleeper bus, yang belum ada di Indonesia sebelumnya.

Springbad Sleeper Bus PO Brilian

Springbad Sleeper Bus PO Brilian

Bus ini dibangun dengan body kekinian dari karoseri ternama Adi Putro, dengan mesin Hino RK8.Fasilitas dalam sleeper bus Brilian ada 20 spring bad susun, ukuran 2 x 1 meter, dilengkapi bantal, selimut, loker tempat sepatu. Ada juga fasilitas personal entertainment berupa TV Led. Service lainnya tentu saja air mineral yang dibagikan dalam perjalanan dan makan saat istirahat di Restoran.

Sleeper bus Brilian melayani jalur Jakarta-Purwokerto-Purbalingga. Untuk penumpang yang bertujuan dari dan ke Purwokerto juga disediakan Shuttle gratis. Tempat pemesanan tiket di Jakarta dan Purbalingga bisa klik di bawah ini:

Tempat pemesanan tiket Sleeper Bus Brilian

Lorong sleeping bus Brilian

Lorong sleeping bus Brilian

PO Brilian, Jurusan Jakarta-Purwokerto-Purbalingga, 20 Spring Bed Susun ukuran 100cm x200cm, Fasilitas Pendingin Ruangan, Personal Entertainment (LCD tv di masing-masing Ruangan), Bantal, Selimut (selalu baru disetiap perjalanan), Sandal Hotel, Service Makan, Loker Sepatu, Air Mineral. Fasilitas Tambahan : Free Shuttle Kota Purwokerto dan Tiket online (BNC/ist/foto: bismania)

Tentang Penulis

& Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. Rochmat 08/06/2017 pukul 12:28 -

    Inyong wong Banyumas, sering bolak-balik Jakarta Purwokerto. Saya ingin naik bus ini harga tiketnya berapa ya?. Tertarik pengin naik bus yang nyaman di jalan sebab sering pulang bolak-balik Purwokerto Jakarta dan Jakarta Purwokerto. Apalagi bis ini dilengkapi tempat tidur wahh siip banget Mantap. Mengingat bisnis saya sebagai web Developer yaitu pembuat website untuk perusahaan atau web Toko Online yang melayani Jakarta hingga wilayah Banyumas yaitu Purwokerto, Purbalingga, Kebumen, Banjarnegara, Cilacap dan wilayah sekitarnya. Bagi siapa yang ingin pesen nggawe website utawane toko online telephone bae maring hp 081284345301 diJamin Murah Tur website bisa nongol ning halaman pertama Google Siip.. terus regane murah apamaning podobae wong Banyumas..

  2. Abiy 03/10/2016 pukul 20:14 -

    Kapan masuk trayek Ke Cilacap, Karena banyak penumpang yg PP Jakarta-Cilacap tiap minggu…
    dan regane brp ?

  3. Adnalda 11/09/2016 pukul 06:21 -

    Patut dicoba juga nih, busnya. Selain interiornya bagus, kenyamanan juga di nomorsatukan. Salut nih, buat PO. Brilian

  4. Nalendra 04/07/2016 pukul 21:32 -

    rega tikete sepira kuwe ?

Leave A Response