Supernova obati rindu ‘supernofans’ Purwokerto

Supernova Band
Supernova Band

PURWOKERTO – Sekalipun hanya tampil sebagai ‘magnet performer’ dalam grand launching TabunganKu di kompleks GOR Satria Purwokerto Minggu siang (21/02), Supernova Band, band pemenang “A Mild Wanted” tahun 2009, cukup memberikan obat rindu bagi para pecinta band itu di tanah kelahirannya, Purwokerto, Kabupaten Banyumas.

Para penggemar band dengan vokalis Angga itu, yang disebut ‘supernofans’ langsung menggeruduk panggung begitu MC menyebut Supernova akan segera tampil. Membawakan lagu-lagu lama mereka dan lagu yang akan keluar dalam album yang segera launching di bulan Maret 2010 ini, Supernova tampil prima dan mampu secara interaktif terlibat dengan penonton. Bahkan Angga sempat turun dari stage ke floor, sehingga para supernofans berteriak histeris menyambut Angga sang vokalis.

Di sela penampilannya, Angga yang bernama lengkap Andhika Anggawan, mengatakan, baru Jum’at minggu lalu (19/02) mereka merampungkan rekaman single pertama mereka.

“Insya Allah Maret bulan depan kita akan launch single Supernova, kalau bisa di Purwokerto ya…”, teriak Angga disambut histeris penggemarnya. (BNC/ist)

1 Comment

  1. pling top lah apalagi album ya .mju trus smga menjadi band pa2n atas.membawa nama baik pwt,anak2 62761 sllu mendukung dan mendoakan .

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*