TabunganKU resmi diluncurkan di area Banyumas

PURWOKERTO – Grand launching produk  “TabunganKU” oleh perbankan di eks karesidenan Banyumas yang termasuk dalam  area kerja Bank Indonesia (BI) Kantor Cabang Purwokerto, pagi ini (Minggu 21/02) berlangsung meriah. Acara peluncuran dikemas dalam acara “Pencanangan Gerakan Indonesia Menabung”, dan peresmian peluncuran TabunganKu ditandai dengan penekanan tombol sirine dan pelepasan balon udara oleh Bupati Banyumas Mardjoko.

Dengan launching ini, masyarakat dapat membuka TabunganKu di semua kantor bank (bank umum, syariah, dan  BPR) mulai Senin (22/02).

Hadir dalam acara itu, Kepala Cabang BI Purwokerto, Dudi Herawadi, yang membacakan sambutan Gubernur Bank Indonesia tentang pencanangan Gerakan Indonesia Menabung, Muspida Kabupaten Banyumas, pimpinan bank umum, bank syariah, BPR , BPR Syariah, karyawan perbankan serta  masyarakat umum Purwokerto.

Acara didahului dengan senam aerobic bersama mulai pukul 06.00, yang dilanjutkan dengan sambutan Kepala BI, penekanan tombol peluncuran TabunganKU oleh Bupati dan hiburan oleh band-band karyawan perbankan, band Electra dan ditutup dengan performance band fenomenal Purwokerto Supernova yang di tahun 2009 lalu menjuarai kontes band “A Mild”. Hiburan diselingi pembagian lucky draw berupa 2 sepeda motor, 3 TV, 10 sepeda 10 gunung, 10 kipas angin, 10 DVD player dan 40 TabunganKu senilai Rp. 200 ribu.

TabunganKU adalah produk tabungan dengan setoran awal rendah (Rp. 20 ribu di bank umum, dan Rp. 10 ribu di BPR), bebas administrasi, bunga dihitung harian, dan dilayani oleh semua perbankan di Indonesia. Masyarakat bisa membuka tabungan tsb di bank umum, bank syariah, BPR dan BPR Syariah. Pencanangan gerakan menabung ini secara nasional telah diremikan oleh Presidan SBY. (BNC/ist)

Buoati Mardjoko menekan tombol launching TabunganKU
Buoati Mardjoko menekan tombol launching TabunganKU
Dudi Herawadi, Kepala BI Purwokerto, memberikan sambutan
Dudi Herawadi, Kepala BI Purwokerto, memberikan sambutan
Aerobic bersama sebelum launching
Aerobic bersama sebelum launching
Bupati memberi selamat pemenang lucky draw sepeda motor
Bupati memberi selamat pemenang lucky draw sepeda motor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*