Reuni Akbar SMAN 2: Kangen kanca bali Prakerta

Ditulis 19 Feb 2010 - 21:58 oleh Banyumas1

PURWOKERTO – Bertemu ‘kanca lawas’ biasanya menjadi moment yang menyenangkan. Selain menjalin tali persaudaraan dan solidaritas, akan tergali juga kenangan-kenangan lama. Dengan latar belakang seperti itu, salah satu SMA favorit di kota kripik,¬† yaitu SMA Negeri 2 Purwokerto, Kabupaten Banyumas, dalam rangka lustrum ke 12 dan hari ulang tahun¬† yang ke 60, akan menggelar reuni akbar para alumni dengan tema “Kangen kanca bali Prekerta”.

Sejumlah acara akan digelar pada Jum’at- Sabtu (26-27 Februari 2010). Pada Jum’at (26/02) ada jalan sehat (07.00 wib), pertandingan futsal (setelah jalan sehat), dan ramah tamah alumni plus hiburan (19.30 – selesai).

Kemudian pada hari Sabtu (27/02) dilakukan bhakti sosial berupa penghijauan lahan kritis dengan menanam 1000 pohon (07.30 s/d selesai); dan pada malam harinya, akan digelar wayang kulit oleh dalang Sigit Adji Sabdopridjono, dengan lakon “Pandawa Mbangung Praja”.

Menurut Wahyu ‘Goyon’ Supriyono, ketua panitia Reuni Akbar SMA yang pernah menjadi sekolahnya para pejabat penting negeri ini, acara ini terbuka untuk seluruh alumni SMA Negeri 2 dari semua angkatan beserta keluarganya, para pengajar dan karyawan SMA 2 yang sudah pensiun, guru dan seluruh karyawan yang masih mengabdi di SMA 2.

“Tempat pelaksanaan berpusat di SMA Negeri 2 Purwokerto”, sambung pria yang akrab dipanggil ‘Mas Goyon’ ini.

Untuk mensukseskan acara ini, panitia telah membentuk posko di Jl. Mardikenyo No. 12 Purwokerto dan juga di SMA Negeri 2 Purwokerto. Selain itu, dibentuk juga contact person dari alumni berbagai angkatan, baik dari angkatan 70-an, 80-an, maupun 90-an. Melalui media internet juga dibuka milis smanda_purwokerto@yahoogroups.com.

Bagi yang menginginkan info lebih komplet lagi, dapat menghubungi Imarotun Noor Hayati, HP 085226790888 atau email ke: imar_nh@yahoo.com. (BNC/phd)

SMAN 2 Purwokerto

SMAN 2 Purwokerto

Tentang Penulis

Leave A Response