LPP Al-Irsyad Purwokerto adakan ‘big activity’ penanaman pohon

al irsyadPURWOKERTO -LPP Al-Irsyad Al-Islamiyyah Purwokerto Jawa Tengah, yang membawahi pendidikan dari tingkat TK hingga SMA al-Isryad di Purwokerto, besok Sabtu (20/02), akan menggelar big activity berupa Penanaman Pohon di bumi perkemahan Kendalisada Banyumas.

Big activity sebagai wujud kepedulian atas global warming itu rencananya akan dibuka oleh Bupati Banyumas Mardjoko, dan diikuti semua murid, guru dan karyawan di lingkungan perguruan Yayasan Al-Irsyad Al-Islamiyyah Purwokerto, dimulai pukul 07.00 s/d 11.30 wib.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari wali murid. “Dengan kegiatan ini siswa diajari untuk bertindak nyata ikut mengatasi global warming dengan menanam pohon”, kata Hasan, salah satu wali murid di SD Al-Irsyad Al-Islamiyyah 01 Purwokerto kepada BNC.

Seperti diketahui, LPP Al-Irsyad banyak melakukan kegiatan out door untuk siswanya, yang didukung penuh semua stake holder. Prestasi terbaru yang membanggakan adalah SD Al-Irsyad 01 menjadi Rintisan Sekolah Dasar Bertaraf Internasional (RSDBI), dimana RSDBI hanya ada satu-satunya di Kabupaten Banyumas. (BNC/ist)

2 Comments

  1. Selamat untuk sekolah Islami favoritku…… semoga menjadi tauladan generasi muda ke depan yang Qur’ani. Amien…..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.