Cilacap nan ayu

Berbagai foto di dunia maya mengenai Cilacap sangat mengasyikkan untuk dipandang. Berikut ini foto-foto dari cilacap.blogspot.com viriyaratano.blogspot.com dan alumnicilacap.blogspot.com.

cilacapcilacap2cilacap3cilacap4

34 Comments

  1. mandan pengi ktmu knca2 salam mwn kgn klrga bsr sg nang clcp,. cilacap koto kaya dg hsl Buminya, yg sngt prlu di jg & di lstrikan. aku kngen C I L A C A P ku nan indah dan elok juga B E R C A H A Y A

  2. uhhh. . dadi pengen bali kampung koh
    kangen cilacap
    nggo kanca2 q cah kawunganten alumni SMK YOS SUDARSO KWT
    miss you lahhh

  3. Kang sunardi, kayan-kayane nek di gawe kamus bahasa banyumasan bisa dadi patokan lho…ben tetep lestari basa banyumasane…

  4. inyong wong cilacap asli sing merantau wis 17th nang Jakarta selalu kangen suasana cilacap dengan panorama alam yg indah Mendoan,dages yg ngangenin membuat aku selalu kangen Keluargaku dan Kotaku tercinta Cilacap Bercahaya

  5. sy emang slalu ingat dgn cilacap. bkn karna sy pernah ke cilacap dan bkn jg pernah tinggal di sana. Tapi sy pernah py pacar anak kroya. kini tinggal kenangan karna dia udh di pangil olrh maha kuasa. udh lama berlalu.. tapi belum lupa jg sy. salam saya buat warga kroya..

  6. sy pernah tinggal slma 10 tahun di cilacap,masih trkenang akan kramahan pnddkny,pmandangan alam yg indah mmpesona,dlm benak sy, ingin kembali hidup dan menetap di sana,salam mesra buat cilacap yg indah.

  7. ketone pancen indah ya,tp sayang se-umur2 ak urg pernah ngambah aring pantai teluk penyu, kapanane bali,ak tek plesir meng teluk penyu lah..

  8. Jan pancen cilacap ngangeni loh, mendoan angete, nang endi bae ora nana tunggale, bakso gepeng jan mantep, sayang jan nyong bada ra bisa bali.
    Maju terus kota cilacap.

  9. Wah jadi kangen nih sama seseorang yg ku cintai d sana,kapan lagi ya..bisa kesana??aq rindu cilacap bagaikan merindukan seseorang yang kucintai.nyaman,tenang rasa klo lagi tinggal d sana.semoga aq bisa lagi melihat wajah cilacap seindah aq melihat wajah kekasihku,amien…

  10. cilacap kotaq,,pling indah,,,,,,,,,,,,,,,,
    cilacap brcahaya…………………………………………….

  11. uawalah jan,,,enyong tah kaya-kayane ketinggalan kieh,,,lamona ana website Cilacap sing jelas cahayane.
    jan temenan enyong dadi kangen koh,,karo kahanan nang clacap.
    pokoke enyong ora bakalan kelalen mbuh nang ndi papan nek Clacap kue pancen nmr 1,,,wis ora nana liyane maning.
    buat Clacap: kudu tetep bs berkembang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,qt smua warga Clacap kudu gelem nguri-uri tradisi karo budayane kota Clacap.

  12. tolong minta logo cilacap & logo PSCS…..buat anak cilacap,,banggalah kamu menjadi putra & putri cilacap,,,,,,,,,,,semoga semakin bercahaya.
    anak cilacap:087885996777

  13. tolong minta logo cilacap & logo PSCS…..buat anak cilacap,,banggalah kamu menjadi putra & putri cilacap,,,,,,,,,,,semoga semakin bercahaya
    anak cilacap:087885996777

  14. inyong gemiyen tau sekolah smp negeri 1 tapi wis suwe banget tahun60an tapi inyong esih kemutan ayune rr dinaryati jamane lomba vokal group mbok iya nek ana sing ngerti siki nang endi kok kangen karo grup smp gemiyen apa maning angger kerja bakti nang sma negeri kandang macan isih emut banget Hidup Cilacap

  15. Kangen karo cilacap, mendoane, tahu masake, asine banyu teluk penyu,…
    tapi ndeleng gambar2 cilacap lumayan ngobati kangen.
    nuwun sewu pak Sunardi, bahasa berkembang seiring dg perkembangan jaman
    tanpa bisa direm dg aturan yg baku, dan akan terus berubah sehingga ada kata yg tanpa kita sadari sudah tidak kita ucapkan lagi,.hilang dg sendirinya.

  16. aq hampir punya istri org clp yg rumahnya di jln bogowonto 26 tp dy pergi ktanya mau dijodin sm ortunya padahal dl sebulan sekali ke clp n udah clp mindid nehhhindahnya clp jd hampa tanpanya ..mas redaksi carikan aq calon istri org clp dunk.. aq terlanjur jatuh cinta smua ttg clp …no hp ku 08812722919 jogja

  17. Pancen akeh wong Banyumas.Tapi nek diteliti.nganggo bahasane dewek(banyumasan)sing tumata.kue langka sing teyeng.contone; RIKA; sebutan rika kue kusus nggo wong sing lewih tua.Magane nek ditelii..,esih akeh bahasa banyumasan sing rancu. Yah…moga-moga bae sing dadi pengarep /wlandang minangka media bisaa nganggo bahasa Banyumas sing apik

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.