Bawa Kabur Pacar, Seorang Pemuda Dianiaya Hingga Sekarat

Ditulis 17 Feb 2010 - 20:12 oleh Banyumas1

BANYUMAS – Dituduh membawa kabur seorang gadis ABG, seorang pemuda di Banyumas Jawa Tengah Rabu (16/02) pagi dianiaya hingga sekarat. Korban dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka kepala yang parah. Sementara tersangka berhasil diringkus satu jam setelah penganiayaan tersebut.

Rido Santoso (23) warga Kelurahan Mersi Kecamatan Purwokerto Selatan Jawa Tengah ini harus menjalani perawatan intensif. Pemuda yang dituduh telah melarikan seorang gadis ini mengalami gegar otak dan beberapakali mengalami pingsan.

Penganiayaan bermula saat korban selama tiga hari membawa kabur adik tersangka yang masih duduk di bangku SMP. Teguh (27), sang kakak berhasil menemukan pasangan kekasih ini di rumah korban. Begitu melihat laki laki tersebut, pelaku yang telah kalap langsung menghajar korban hingga tersungkur ke tanah.

Korban yang dipukul beberapa kali di bagian kepalanya sempat pingsan dan dilarikan ke rumah sakit sinar kasih Purwokerto. Hanya selang satu jam, polisi meringkus tersangka dan membawa ke Mapolsek Purwokerto Timur.

Kepada polisi tersangka mengaku kalap begitu mengetahui sang adik dibawa kabur korban. Apalagi setelah mengetahui penuturan sang adik bahwa korban telah melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap dirinya.

Kepada polisi tersangka mengaku menyesal telah melakukan penganiayaan. Apalagi korban sendiri masih keluarga dekat mereka. “ Sungguh saya menyesal, saya kalap pak, karena kata adik saya disetubuih si Rido,” tutur Teguh.

“ Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan pacar korban,” ujar Kapolsek Purwokerto Timur, AKP Isfa Indarti,SH,Mhum. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka kini mendekam di Mpolsek  Purwokerto Timur (BNC/ tia).

Tentang Penulis

Leave A Response