Bapak dan Anak di Ajibarang Tewas Korban Tabrak Lari

Ditulis 15 Feb 2010 - 22:16 oleh Banyumas1

BANYUMAS-Seorang pengendara motor,bapak dan anak di Banyumas Jawa  Tengah, Senin (15/02) malam tewas seketika setelah menjadi korban tabrak lari. Puluhan warga yang melihat penabrak tersebut kabur, berusaha mengejar. Mobil pelaku berhasil ditemukan, namun sang pengemudi kabur. Warga yang marah nyaris merusak kendaraan tersebut, namun gagal setelah Polisi tiba di lokasi kejadian.

Keterangan yang diperoleh BNC di lokasi kejadian menyebtkan,belum sempat mendapat penanganan medis, Raswan (37) dan Dwi Rosiana (6) enam tahun yang masih duduk di  taman kanak kanan akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Bapak dan anak warga Rt 05/ Rw 03 Desa Karangbawang Kecamatan Ajibarang Banyumas ini tewas setelah tubuhnya terlindas kendaraan panther yang menabraknya di jalur utama kota Ajibarang-Wangon Banyumas.

Sejumlah saksi mata menuturkan, kecelakaan terjadi saat korban melaju di jalan Karangbawang. Dari arah berlawanan muncul sebuah kendaraan Panter yang melaju cepat. Kendaraan yang berjalan zig zag dan sopirnya diduga tengah mabuk ini langsung menabrak motor korban. Kedua korban terpental dan langsung terlindas kendaraan tersebut.

Usai menabrak kendaraan kemudian berusaha kabur. Sejumlah warga yang mengejar berhasil menemukan kendaraan tersebut. Namun pengemudi sudah tidak berada di dalam mobil.

” Setelah menabrak bukannya menolong, tapi langsung kabur ke arah Ajibarang,” ujar Slamet, warga setempat.

Warga yang marah bermaksud menghancurkan mobil tersebut. Namun digagalkan Polisi yang langsung mengamankan kendaraan panther pol R 8638 C itu ke Mapolsek Ajibarang. Polisi kini masih memburu sopir yang diduga kabur karena khawatir dihakimi massa (BNC/mut).

Tentang Penulis

Leave A Response