Besok,TVRI Promosikan Potensi Unggulan Banjarnegara

BANJARNEGARA –Bagian Humas Setda Banjarnegara bekerjasama dengan TVRI Semarang melakukan syuting potensi unggulan Kabupaten Banjarnegara. Dalam kesempatan ini yang diangkat adalah Potensi Gurameh di Desa Blambangan Kecamatan Bawang, kambing di Desa Pagerpelah Kecamatan Karangkobar dan obyek wisata arung jeram di Desa Singamerta kecamatan Sigaluh. Hasil syuting ini akan ditayangkan dalam acara ”Produk Unggulan Daerah” pada Hari Selasa tanggal 16 Februari jam 16:00 WIB.

Menurut Kabag Humas Setda Banjarnegara Drs. Wahyono, MM dengan kerjasama  dengan media TVRI Jawa Tengah diharapkan dapat menjadi ajang promosi agar potensi unggulan di Banjarnegara tersebut dapat diketahui oleh masyarakat luas, apalagi sekarang siaran TVRI selain berada di jalur VHF juga terdapat di saluran UHF sehingga jangkauannya lebih luas dan kualitas gambarnya lebih bagus.

“Ini sangat strategis untuk mendukung visi pembangunan Banjarnegara yaitu Banjarnegara Maju Berbasis Pertanian dan ikut mempromosikan kejuaraan arung jeram internasional yang akan digelar pada Bulan April nanti,” katanya.

Lebih lanjut Wahyono mengungkapkan bahwa Bagiah Humas siap memfasilitasi untuk mempromosikan berbagai potensi yang ada di Banjarnegara dari semua sektor. “Itu merupakan bagian dari tupoksi kita dan sudah dilakukan dengan berbagai media, salah satunya seperti yang kita lakukan dengan TVRI ,” pungkasnya (BNC/bas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.