Brahman Keong Racun Wonosobo juara Piala Bupati Banjarnegara 2015

tim brahman keong racun (twitter herry)BanyumasNews.com – Tim sepakbola bentukan paguyuban pedagang sapi di Wonosobo, Brahman Keong Racun menjadi juara turnamen Piala Bupati Banjarnegara 2015. Di final Brahman Keong Racun menundukkan Persak Kebumen dengan skor 2-0, dalam laga yang berlangsung Minggu sore (1/11/15) di Stadion Soemitro Kolopaking, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Kemenangan Brahman Keong Racun berkat gol yang semuanya dicetak pada babak kedua. Gol pertama oleh Mustafa Aji di menit ke 58 dan gol kedua oleh Talaohu Abdul Musafri di menit 66. Kedua pemain ini sengaja didatangkan Brahman sebagai punggawa baru di babak final turnamen berhadiah total Rp 55 juta itu.

Seperti diketahui, Mustafa Aji adalah mantan pemain Sriwijaya FC, sedangkan Talaohu Abdul Musafri adalah mantan pemain Persija. Ini sesuai janji manajemen Brahman Keong Racun yang akan mendatangkan pemain anyar di final.

Baca: Final Piala Bupati Banjarnegara: Laga bertabur bintang

Persak Kebumen kehilangan taji setelah di awal babak pertama kehilangan Fery Pahabol, masih dilanjutkan dengan cideranya Rizky Ripora di babak kedua. Sementara itu gelandang serang M. Yunus masih mengidap cedera hamstring sehingga tidak mampu tampil maksimal. Gelandang enerjik Awang Arifin juga tidak tampil karena akumulasi kartu kuning.

Dengan kekalahan ini Persak Kebumen gagal mengulang sukses mereka ketika menjadi kampiun di Piala Bupati Banyumas 2015 beberapa waktu lalu. (BNC/ist/laporan Sutrisno)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.