simPATI Talkmania Bebas Nelpon 100 Menit

Ditulis 11 Feb 2010 - 22:32 oleh Banyumas1
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
64
Dalam Tag

SEMARANG–Telkomsel kembali memberikan kenyamanan berkomunikasi  semakin murah dengan program Talkmania. Yakni bebas nelpon berkali-kali seharian selama 100 menit ke lebih dari 82 juta nomor Telkomsel. Program ini berlaku mulai 9 Februari 2010.
Melalui program Talkmania, pelanggan simPATI bebas nelpon berkali-kali mulai pukul 01.00 hingga 17.00 waktu setempat dengan akumulasi percakapan hingga 100 menit (6.000 detik) ke semua pelanggan kartuHALO, simPATI, dan Kartu As. Sebelumnya, Talkmania hanya 60 menit (3600 detik).
Untuk menikmati layanan Talkmania ini, dalam satu hari pelanggan simPATI cukup sekali melakukan aktivasi dengan mengirimkan SMS, ketik TM<spasi>ON, kirim ke 8999 pada pukul 01.00 – 12.00 waktu setempat.
Pelanggan di Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara bisa menikmati murahnya berkomunikasi dengan Talkmania hanya dengan Rp 2.000. Sementara untuk pelanggan di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, biaya yang dikenakan adalah Rp 3.000. Program ini belum dapat dinikmati oleh pelanggan simPATI di Maluku dan Papua.
GM Sales & Customer Service Telkomsel Jateng – DIY Roosman Koeshendarto dalam rilisnya yang diterima www.banyumasnews.com, Kamis (11/2) menjelaskan, program Talkmania ini merupakan apresiasi Telkomsel terhadap tingginya kepercayaan pelanggan simPATI yang kini telah mencapai sekitar 59 juta pelanggan.
“Kami berharap program ini dapat menambah benefit simPATI sebagai kartu prabayar yang paling banyak digunakan pengguna selular di Indonesia. Itu  karena secara nyata program ini dapat memberikan penghematan signifikan dalam anggaran komunikasi pelanggan,” ujarnya.
Untuk wilayah Jateng & DIY sendiri, lanjutnya, pelanggan simPATI saat ini berjumlah 5,1 juta yang merupakan bagian dari 7,8 juta pengguna di wilayah ini.
Seluruh pelanggan simPATI dapat menikmati layanan Talkmania dan pemakaian pulsanya bersifat prioritas, sehingga apabila pengguna simPATI tersebut masih memiliki bonus menit dan atau pulsa Telkomsel, maka pulsa Talkmania akan tetap menjadi prioritas yang secara otomatis digunakan lebih dahulu. Pelanggan baru simPATI bahkan dapat langsung menikmati layanan Talkmania tanpa perlu melakukan isi ulang pulsa.
Untuk mengecek status aktivasi Talkmania, saldo durasi dalam satu hari penggunaannya, maupun bonus lain, pelanggan dapat mengakses menu *889# langsung dari ponselnya. Dengan mengakses *887#, pelanggan juga dapat melakukan pengecekan transaksi terakhir, termasuk yang menggunakan pulsa Talkmania.
Pelanggan simPATI juga dapat memberikan layanan Talkmania untuk sesama pengguna simPATI dengan mengirimkan SMS, ketik TM<spasi>KASIH<spasi><NOMOR TU
JUAN> dan kirim ke 8999. Untuk setiap pengiriman Talkmania Gift, pelanggan dikenakan Rp 3.000.
Melengkapi program Talkmania, pelanggan simPATI juga akan memperoleh bonus akses internet sebesar 5 MB yang dapat dipakai satu hari dengan membeli paket internet 5 MB seharga Rp 5.000 per 7 hari. Selain itu, tersedia pula paket Facebook (m.facebook.com) dan Chat (via eBuddy, mig33, atau Nimbuzz) dengan harga Rp 1.000 yang dapat digunakan seharian penuh. Pelanggan cukup tekan *363# atau *999# lalu OK/yes untuk menikmati paket-paket tersebut.
Kenyamanan dan kelancaran komunikasi pelanggan dalam memanfaatkan tarif murah layanan simPATI Talkmania didukung oleh jaringan terluas berkualitas Telkomsel melalui lebih dari 30.000 Base Transceiver Station (BTS) yang tersebar hingga pelosok Indonesia. (BNC/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response