Pemuda dengan Usus Terburai Ditemukan Tewas Ditengah Sawah

Ditulis 08 Feb 2010 - 23:05 oleh Banyumas1


BANYUMAS-Sesosok mayat dengan kondisi perut robek dan usus terburai senin (08/02) siang ditemukan warga ditengah sawah di Desa kalisalak Kecamatan Kebasen Banyumas Jawa Tengah. Ditubuh korban yang diduga kuat tewas akibat dibunuh ini tidak ditemukan identitas diri. Diduga pelaku sengaja membawa identitas tersebut untuk menghilangkan jejak.

Kondisi pemuda yang berusia sekitar 20 tahun ini sangat mengenaskan. Dibagian perut terdapat luka robek yang diduga akibat sabetan benda tajam. Bahkan usus korban terburai keluar karena lebarnya sayatan luka di perut tersebut.

Polisi memastikan korban yang ditemukan ditengah sawah desa Kalisalak Kecamatan Kebasen ini tewas akibat pembunuhan. Hal tersebut dibuktikan dengan sayatan benda tajam yang dilakukan oleh pelaku. Sebelum tewas, diduga korban sempat melakukan perlawanan.

Warga menuturkan, mayat yang pertamakali ditemukan seorang pencari keong itu tewas setelah berkelahi dengan pelaku.  Karena di bangunan yang berada di sekitar lokasi terdapat ceceran darah dan lokasi sawah yang rusak.

” Ini penemuan mayat merupakan kali kedua. Sekitar enam bulan lalu, di tempat tersebut juga ditemukan mayat wanita yang terkubur didalam Lumpur,” ujar Sigir, warga setempat.

Polisi kini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut dengan meminta keterangan saksi. Pemuda dengan ciri ciri tinggi sekitar 167 sentimeter dan berambut lurus serta kulit sawo matang ini kini berada di kamar jenazah RSUD Margono Soekardjo Purwokerto (BNC/tia).

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. gadget 08/02/2010 pukul 23:11 -

    kok makin ngeri saja kehidupan di negri ini… saling bunuh, pukul, tembak, dan mutilasi…. apa pemimpin-2 kita tidak bisa memberi contoh? di dewan tidak punya etika, yang demo pakai hewan, pejabatpun kurang tegas ambil putusan. oh Indonesiaku….

Leave A Response