Tahan Persekam 1-1, PSCS melenggang ke final Divisi I

KARAWANG – PSCS Cilacap benar-benar menunjukkan kalau bukan kesebelasan jago kandang. Dalam lanjutan 8 besar Divisi I dimana PSCS masuk dalam Grup M, PSCS menjuarai grup tersebut dan berhak melenggang ke final Divisi I. Kepastian menjadi juara grup ini setelah dalam pertandingan Jum’at  sore tadi  (05/02)  PSCS menahan imbang Persekam Metro FC Malang (1-1) dalam pertandingan di Stadion Singaperbangsa Karawang Jawa Barat.

Kemenangan ini tentu disambut suka cita oleh warga Cilacap, bahkan warga di tlatah Banyumasan. Di wall grup facebook Laskar Nusakambangan, antusiasme dan ‘patriotisme’ dicurahkan oleh anggota grup itu dan tentu saja sangat membanggakan. Demikian juga warga Cilacap yang lain. “Saya bangga sekali sebagai warga Kabupaten Cilacap,  karena pertama kali klub dari Karesidenan Banyumas tampil di pentas nasional, bisa masuk final divisi I dan sudah memastikan ikut divisi utama”, kata Sumedi, warga perumahan di Jl Rinjani Cilacap.

“Bravo PSCS, bravo PSCS!” seru Joko Kaviantoro, warga Sidareja dalam sms-nya ke kontributor BanyumasNews.Com. Ya, bravo PSCS! Maju terus harumkan nama CILACAP. (BNC/ist)

4 Comments

  1. saya sebagai warga banyumas sangat bangga sekali ada salah satu wakil dari jawa tengah bagian selatan yang masuk ke divisi utama
    dari divisi 2 divisi satu dan ke divisi utama mudah2an tahn depan ke ISL saya sangat mendukung sekali jadi suporter laskar nusakambangan bravo pscs

  2. nongkie says; ana kang bisa langsung ke basecamp LANUS atau bisa gabung ke grup AKU CINTA CILACAP di face book

    salam

  3. Selamat buat pscs cilacap telah mengukir sejarah untuk masuk final divisi 1,bisa membawa harum banyumas khususnya kabupaten cilacap.BRAVO PSCS CILACAP BRAVO.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.