PSCS cukup seri lawan Persekam untuk juarai Grup M

KARAWANG – PSCS Cilacap yang berjuluk Laskar Nusakambangan hanya membutuhkan hasil seri untuk menjadi juara Grup M dalam lanjutan babak 8 besar Divisi I PSSI, besok (Jum’at, 5/02) melawan Persekam Metro FC Malang. Sebelumnya kesebelasan kebanggaan warga Cilacap ini dalam pertandingan keduanya melawan PSLS Lhoksuemawe, Rabu (3/2) di Stadion Singaperbangsa kembali memetik kemenangan 1-0, berkat gol tunggal yang memantapkan posisi PSCS Cilacap sebagai juara gup M, dicetak oleh Eka Wijayanto pada menit ke 87 babak kedua.

Dari 2 kali laga yang dipertandingkan yakni dengan PS Bengkulu dan PSLS Lhoksuemawe, PSCS Cilacap merampungkannya dengan baik dan mengkandaskan semua lawan-lawannya. Dengan dua kali main ini PSCS Cilacap berada di puncak klasemen dengan nilai 6, disusul Persekam Metro FC Malang dengan nilai 4 dari hasil 1 kali menang dan 1 kali seri. Tempat ketiga dan keempat di tempat masing-masing diduduki oleh PS Bengkulu dengan nilai 1 dan PSLS Lhoksuemawe dengan nilai 0.

Laga terakhir PSCS Cilacap adalah melawan Persekam Metro FC Malang yang akan dilangsungkan di stadion Singaperbangsa, besok (5/02). Pertandingan ini sudah tidak berpengaruh bagi PSCS Cilacap yang sudah mengantongi nilai 6. Dengan hasil seripun,  PSCS Cilacap sudah mampu mengantarkannya pada puncak tangga grup M. (BNC/ist)

3 Comments

  1. Menurut ketum BLAI iwan budiyanto, sudah menetapkan peringkat pertama dari 2 Grup babak 8 besas di Karawang & Yogyakarta tersebut langsung bertemu di babak final untuk memperebutkan gelar juara, sementara peringkat kedua setiap grup bertanding untuk memperebutkan peringkat ketiga

  2. msh sangat berpengaruh karena apabila sebagai juara grup scr otomatis lngsng masuk final melawan juara grup N sedangkan apabila kalah maka hanya mjd runner up shg hanya dpt memperebutkan juara ketiga dgn runner up grup N.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*