PSCS cukup seri lawan Persekam untuk juarai Grup M

Ditulis 04 Feb 2010 - 23:42 oleh Banyumas1
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
58
Dalam Tag

KARAWANG – PSCS Cilacap yang berjuluk Laskar Nusakambangan hanya membutuhkan hasil seri untuk menjadi juara Grup M dalam lanjutan babak 8 besar Divisi I PSSI, besok (Jum’at, 5/02) melawan Persekam Metro FC Malang. Sebelumnya kesebelasan kebanggaan warga Cilacap ini dalam pertandingan keduanya melawan PSLS Lhoksuemawe, Rabu (3/2) di Stadion Singaperbangsa kembali memetik kemenangan 1-0, berkat gol tunggal yang memantapkan posisi PSCS Cilacap sebagai juara gup M, dicetak oleh Eka Wijayanto pada menit ke 87 babak kedua.

Dari 2 kali laga yang dipertandingkan yakni dengan PS Bengkulu dan PSLS Lhoksuemawe, PSCS Cilacap merampungkannya dengan baik dan mengkandaskan semua lawan-lawannya. Dengan dua kali main ini PSCS Cilacap berada di puncak klasemen dengan nilai 6, disusul Persekam Metro FC Malang dengan nilai 4 dari hasil 1 kali menang dan 1 kali seri. Tempat ketiga dan keempat di tempat masing-masing diduduki oleh PS Bengkulu dengan nilai 1 dan PSLS Lhoksuemawe dengan nilai 0.

Laga terakhir PSCS Cilacap adalah melawan Persekam Metro FC Malang yang akan dilangsungkan di stadion Singaperbangsa, besok (5/02). Pertandingan ini sudah tidak berpengaruh bagi PSCS Cilacap yang sudah mengantongi nilai 6. Dengan hasil seripun,  PSCS Cilacap sudah mampu mengantarkannya pada puncak tangga grup M. (BNC/ist)

Tentang Penulis

& Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. EDI ARBINTO 05/02/2010 pukul 23:26 -

    kutunggu kemenanganmu wahai pscs kesayangganku…

  2. Pamungkas 05/02/2010 pukul 10:21 -

    Menurut ketum BLAI iwan budiyanto, sudah menetapkan peringkat pertama dari 2 Grup babak 8 besas di Karawang & Yogyakarta tersebut langsung bertemu di babak final untuk memperebutkan gelar juara, sementara peringkat kedua setiap grup bertanding untuk memperebutkan peringkat ketiga

  3. Pamungkas 05/02/2010 pukul 10:11 -

    msh sangat berpengaruh karena apabila sebagai juara grup scr otomatis lngsng masuk final melawan juara grup N sedangkan apabila kalah maka hanya mjd runner up shg hanya dpt memperebutkan juara ketiga dgn runner up grup N.

Leave A Response