Hindari Jalan Berlubang,Penjual Somay Tewas Terlindas Truk

Ditulis 03 Feb 2010 - 21:21 oleh Banyumas1

BANYUMAS-Jalan rusak di jalur Ajibarang Kabupaten Banyumas Jawa tengah  memakan korban. Seorang pengendara motor yang bermaksud menghindari lubang akhirnya tewas terlindas trukl. Kecelakaan terjadi di depan SMK Maarif NU 1 Ajibarang Rabu (03/02) .Korban tewas bernama Untung Rahayu (32) penjual Somay, warga Ciberung RT 3 RW 3 Kecamatan Ajibarang.

Keterangan yang dihimpun BNC di TKP menyebutkan, kcelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.30 Wib bermula ketika korban tewas Untung yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi G 2674 MB melaju dari arah utara (Bumiayu) menuju Ajibarang.

Dari arah yang sama juga melaju sebuah truk gandengan bernomor polisi R 1479 LA yang dikemudikan oleh Wagino warga Wonoyoso, Kuwarasan, Kebumen. Untung mencoba mendahului truk gandeng dari arah kanan truk gandeng. Saat Untung berusaha untuk nyalip, korban diduga menghindari jalan berlubang yang ada di depannya.

Namun nasib Untung tidaklah beruntung, dari arah berlawanan melaju sebuah sepeda motor bernomor polisi AA  6015 KM yang dikendarai Suratno warga Karangjambu, Kademangan Kebumen. Tabrakan tak bias dihindarkan,. Akibatnya Untung terpental dan terlindas gandengan truk bagian belakang sedangkan sepeda motor Untung masuk ke bawah truk gandengan.

Jenazah korban hari itu juga dibawa ke rumah duka di Ciberung Ajibarang dan dimakamkan di pemakaman desa steempat .

Menurut warga jalan di Ajibarang memang sudah dalam kondisi rusak parah. Khusunya melewati jalur mulai dari perbatasan Banyumas -Brebes di desa Kranggan Pekuncen hingga kota Ajibarang. ” Biasa mas, meskipun jalan sudah rusak seperti ini, pemerintah atau dinas terkait tidak akan segera memperbaiki. Mungkin menunggu korban sampai seratus orang baru diperbaiki,” ujar Yono warga Ajibarang (BNC/mut)

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. gadget 04/02/2010 pukul 06:48 -

    mohon segera diperbaiki jalan tuh pak bupati….. aoakah menunggu korban lagi?

Leave A Response